DPC HIPPMAS Tellulimpoe Adakan Bazar dan Bedah Buku ‘Kepada Jauh yang Dekat’

  • Bagikan
DPC HIPPMAS gelar bazar dan bedah Buku 'Kepada Jauh yang Dekat' di Warkop Cappo Jl. Sultan Alauddin, Sabtu (01/02/2020)

EXPOSETIMUR.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai ( HIPPMAS) Tellulimpoe mengadakan bazar dan bedah Buku ‘Kepada Jauh yang Dekat’ di Warkop Cappo Jalan Sultan Alauddin pada Sabtu (01/02/2020).

Kegiatan yang berjumlah puluhan orang ini dibuka langsung oleh Syamsuddin selaku Pengurus DPC Hippmas Tellulimpoe Dan menghadirkan pemateri dalam bedah buku, yaitu Muh Galan Pratama (Penulis dan CEO CV. Jariah Publishing) , Nur Maulana Azis (Ketua Bidan Organisasi DPD IMM SulSel, Arief Balla selaku (Penulis Bulu Kepada Jauh yang dekat dan Lulusan Magister (Southern Illinois University, Amerika Serikat ) dan di moderatori oleh Kasrum Hardin.

Syamsuddin selaku pengurus DPC Hippmas Tellulimpoe mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya membangun silaturahmi sekaligus mengupas buku ‘Kepada Jauh yang Dekat’.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi antar Mahasiswa ataupun Pemuda di tanah rantauan, kita juga mengupas buku kepada jauh yang dekat yang merupakan buku yang penulisnya asli putra Tellulimpoe, semoga dengan kegiatan ini diskusi-diskusi yang membangun kedepanya bisa kita terus selenggarakan “ungkap Syamsuddin. (RL)

Baca Juga :   Melalui Disabilitas, Indah Natalia: Pentingnya Manusia Untuk Selalu Bersyukur
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *