Workshop Laboratorium Kepemimpinan, Membangun Keunggulan Kota Kendari Berbasis Integritas dan Produktivitas

Wakil Walikota Kendari hadir dan membuka Workshop Laboratorium Kepemimpinan Berintegritas di Hotel Claro Kendari, Selasa (8/6)

Kendari, Exposetimur.com _ Pemerintah Kota Kendari menggelar Workshop Laboratorium Kepemimpinan Berintegritas yang mengusung tema “Membangun Keunggulan Kota Kendari Berbasis Integritas dan Produktivitas” bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kota Kendari. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM., dan diikuti oleh 28 pejabat eselon 2 lingkup Pemerintah Kota Kendari di Hotel Claro Kendari, Selasa (8/6).

Wakil Wali Kota Kendari menjelaskan bahwa ASN sebagai sumber daya yang memiliki peranan yang dapat mendorong keberhasilan pemerintahan dan pembangunan. Dalam perannya sebagai penentu keberhasilan, ASN harus mampu menegakkan integritas dan meningkatkan produktivitasnya. Oleh karena itu, kegiatan workshop ini digelar untuk menciptakan pejabat Lingkup Pemerintah Kota Kendari yang berkualitas. Sehingga, ASN lingkup Pemkot Kendari dapat memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakat Kota Kendari yang sesuai dengan salah satu misi Kota Kendari, yaitu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami bahwa seluruh peserta yang mengikuti workshop ini, yang terdiri dari ASN eselon 2 lingkup Pemerintah Kota Kendari agar dapat bersungguh-sungguh untuk mengambil ilmu dari pemateri, dan dapat diaplikasikan pada saat bekerja nanti”, ungkapnya.

Lebih lanjut, di kesempatan yang sama Ketua panitia kegiatan workshop tersebut, Eni Misni Arwati juga menjelaskan kegiatan ini dibuat untuk membangun pemahaman tentang integritas dan produktivitas bekerja bagi ASN dan peningkatan kapasitas melalui kegiatan laboratorium kepemimpinan berintegritas. “Tujuan kegiatan ini adalah pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Kota Kendari dapat memahami dan menginternalisasi nilai-nilai integritas sebagai budaya dalam bekerja dan usaha yang dilakukan sebagai pimpinan OPD untuk meningkatkan produktivitas bekerja dilingkungan kerjanya,” jelasnya. (kom/AR)

Baca Juga :   Kota Pariaman Sebagai Nominasi Anugerah KPAI Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *