Sinergisitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Gowa Bantu Evakuasi Warga

Sinergisitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Gowa Bantu Evakuasi Warga 

GOWA, http://exposetimur.com  Anggota Polsek Pallangga melalui Bhabinkamtibmas Aipda Singgih W,S.H. Bersama Babinsa Sertu Jamaluddin membantu mengevakuasi warga yang rumahnya kebanjiran yang melanda Kabupaten Gowa dan Sekitarnya.

Warga yang terjebak banjir sebanyak 57 KK, mereka semua berada di Perumahan Cakra Hidayat 1, Kampung Belaka Dusun Gantarang, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Jadi sebanyak 37 KK diungsikan ke Masjid H. Nursyah kemudian 20 KK di mesjid al ikhlas Belaka oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta Pemerintah Desa pada Selasa tadi (7/12).

Bhabinkamtibmas Desa Taeng Aipda Singgih W mengatakan hujan deras yang terjadi sejak tiga hari lalu hingga dinihari tadi mengakibatkan rumah warga terendam banjir.

“Saya bersama Babinsa dan pemerintah Desa Taeng membantu mengevakuasi barang barang milik warga dengan menggunakan perahu buatan warga sendiri dan Koramil Pallangga,” ungkap Aipda Singgih.

Bhabinkamtibmas Desa Taeng ini juga menghimbau kepada warga agar segera memberikan informasi ke instansi terkait apabila membutuhkan bantuan segera.

Baca Juga :   Pangdam XIV/Hasanuddin : Werving Caba PK TA. 2021 Harus Jujur dan Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *