Giat Kolaborasi, Kapolres Kolaka Pantau Kegiatan Vaksinasi di Desa Sani-Sani

Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa S.I.K, M.Si menghadiri kegiatan vaksinasi di Desa Sani-sani Kecamatan Samaturu, ,
Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa S.I.K, M.Si menghadiri kegiatan vaksinasi di Desa Sani-sani Kecamatan Samaturu, Ahad (12-12-2021),

Kolaka, exposetimur.com _ Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa S.I.K, M.Si menghadiri kegiatan vaksinasi di Desa Sani-sani Kecamatan Samaturu, Ahad (12-12-2021), di Gedung Pertemuan Desa Sani-sani, hal tersebut untuk memastikan sejauh mana giat dalam mencapai Herd Immunity masyarakat.

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Tim Serbu Polres Kolaka bekerjasama dengan PKM Tosiba, Pemerintah Kecamatan Samaturu, Polsek Samaturu dan Pemerintah Desa Sani-sani.

Turut hadir Kapolsek Samaturu IPTU Asmuliady, SH,, Danpos Aamaturu, Serma Halik Dahlan serta masyarakat Samaturu.

Menurut Kapolres bahwa, target pelaksanaan vaksinasi dosis 2 hari ini, sebayak 100 orang yang tentunya untuk mempercepat Herd Immunity pada kelompok masyarakat dari virus Covid-19.

“target vaksinasi pada kegiatan hari in sebanyak 1.000 dosis yang diperuntukkan bagi peserta Vaksin Dosisi 1 dan 2. Tujuannya adalah untuk melakukan percepatan Herd immunity (kekebalan kelompok) di kecamatan samaturu khusus nya kabupaten kolaka Umumnya” Ujar AKBP Saiful Mustofa.

Sementara Camat Samaturu Muh. Ridha Tahrir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kolaka dan jajarannya yang telah melakukan kegiatan vaksinasi di Desa Sani-sani, beliau berharap agar Pemerintah dan masyarakat terus berupaya untuk menggalakkan kegiatan vaksinasi sebagai bagian dari ikhtiar untuk menanggulangi penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Samaturu.

Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi kali ini, hal ini membuktikan bahwa masyarakat sudah mulai menyadari bahwa Vaksin itu aman dan halal.

Baca Juga :   Masuk Zona Oranye, Pemkab Sidrap Tiadakan Salat Idhul Adha Berjamaah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *