Kali Ketiga Safari Subuh di Desa Bonto Karaeng, Kedatangan Dandim 1410 Terbukti Membuat Jamaah Kian Bertambah

  • Bagikan
Ketiga Kalinya Dandim 1410 laksanakan Safari Subuh di Desa Bonto Karaeng membuat jamaah Kian bertambah

BANTAENG,¬†exposetimur.com | Dandim 1410 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto bersama rombongan kodim melaksanakan safari subuh sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Bantaeng di Masjid Nurul Taqwa Desa Bonto Karaeng Kecamatan Sinoa, Jum’at (25/03/22)

Kunjungan safari subuh Dandim 1410 di Desa Bonto Karaeng merupakan sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan selama menjabat di Bantaeng.

Kepala desa Bonto Karaeng H. Arifuddin mengapresiasi dan menghaturkan terima kasihnya kepada Dandim 1410, sebab menurutnya kedatangan Dandim 1410 sudah membuat jamaah semakin bertambah.

” Saya mewakil seluruh jamaah desa Bonto Karaeng mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dandim 1410/Btg beserta rombongan, pak Dandim sudah yang ketiga kalinya berkunjung di desa kami, Alhamdulillah setelah Dandim berkunjung banyak perubahan jamaah mesjid di Desa Bonto Karaeng termasuk yang dulunya sedikit sekarang Alhamdulillah lumayan banyak “, kata H. Arifuddin

Diketahui, Dandim 1410 memang selama menjabat di Bantaeng sangat aktif dalam melaksanakan safari subuh serta tidak pernah lupa memberikan arahan dan ceramah kepada para jamaah, hingga saat ini ada banyak ceramah Dandim 1410 yang membuat jamaah terharu sampai tercengang.

Selain dari rutinitas sholat subuh berjamaah, Dandim 1410 juga rupanya sangat perhatian kepada kaum Dhuafa yang sudah berusia renta untuk diberikan sembako.

Baca Juga :   Ajakan Kebaikan Dandim 1410 Melalui Mimbar Masjid Nurul Rahmah Desa Tombolo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *