Hidayatullah Towuti Kirim 35 Peserta Ikuti Jambore Nasional

SMP, MA Integral Darul Ilmi, Hidayatullah Luwu Timur Ikuti Jambore Nasional

LUWU TIMUR, EXPOSETIMUR.com – Sebanyak 35 santri Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti berangkat untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Pandu II Hidayatullah se-Indonesia yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan Coban Rondo, Batu, Malang Jawa Timur.

Para santri Jambore Nasional, langsung di Lepas Ketua Yayasan sekaligus Ketua DPD Hidayatullah Luwu Timur Ust. Najamuddin, beserta Komandan Pandu Hidayatullah Luwu Timur Ust. Mukhsin, hadir pula kepala sekolah MI, SMP dan SMA Integral Darul Ilmi beserta para dewan guru, pengasuh dan wali murid.

Ketua yayasan, Najamuddin, dalam sambutan berpesan kepada semua santri dan pendamping agar menjaga niat dan tetap menjaga budaya pesantren pun juga budaya siri’na Pace, Sipakkatau dan Sipakalabbi.

“Dengan diikutkannya anak-anak Jambore Nasional (Jambas) Pandu II Hidayatullah ini, semoga menambah wawasan kepanduannya serta silaturrahim dengan santri Hidayatullah dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia,” ujarnya, Minggu (22/9/2019).

SMP, MA Integral Darul Ilmi, Hidayatullah Luwu Timur Ikuti Jambore Nasional

Diwaktu yang sama kepala sekolah SMP Integral Darul Ilmi Mukhsin, berpesan agar para peserta yang berangkat jangan sampai kalah sebelum bertanding karena minder melihat peserta dari Hidayatullah di luar Sulsel.

“Peserta yang diberangkatkan 35 orang peserta terbagi dari 3 kelompok yakni dari MI, SMP, dan SMA Integral Darul Ilmi beserta 5 orang pendamping,” ungkapnya.

Diketahui, acara pelepasan, pada hari sabtu tanggal 21 September 2019 sore dan berangkat malam Ahad setelah sholat magrib dengan menggunakan Bus Mega Mas. [ET07]

Baca Juga :   Paslon Ketua dan Wakil OSIM MTsN 4 Bulukumba Lakukan Pencabutan Nomor Urut dan Pemaparan Visi Misi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *