Anniversary ke-4 Tahun, PA’SE’RE Community Gelar Turnamen Sepak Takraw

Pembukaan Turnamen Pa'se're Community Cup dalam rangka hari jadi ke-4 tahun Pa'se're Community dilapangan Desa Karassing, Senin (21/10/2019)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.com _ Dalam rangka Memperingati hari jadi yang ke-4 tahun, Pa’se’re Community kembali menggelar turnamen sepak takraw “Pa’se’re Community Cup 4” yang mulai dibuka di lapangan desa Karassing, Senin (21/10/2019).

Kegiatan ini merupakan agenda yang rutin dilaksanakan setiap kali memperingati hari jadi komunitas tersebut.

Ketua Pa’se’re Community, Erik Puang Ahmad mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dengan tujuan mempererat silaturahim. “Selain itu, semoga dapat membawa dampak yang signifikan untuk bagaimana mencetak pemain yang hebat dan bisa mengharumkan nama daerah bahkan nasional.olehnya itu sangat mengapresiasi kepada panitia,asbar dkk dan semua yang terlibat dalam kegiatan yang senantiasa berupaya dalam setiap tahunnya mengadakan kegiatan ini” kata dia.

Turut hadir pada pembukaan acara ini, Camat Herlang yang diwakili kasi kesos, Kapolsek Herlang diwakili bhabinkamtibmas, Kepala Desa Karassing, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,Tokoh Agama dan Masyarakat lainnya.

Kepala Desa Karassing Andi Muhammad Haris dalam sambutannya mengatakan rasa syukurnya karena dalam 4 tahun berturut turut, dirinya selalu hadir. Andi Haris juga mengapresiasi keberadaan komunitas PA’SE’RE, sebagai wadah menyalurkan bakat para pemuda,

Sementara Kasi Kesos Andi Fidyah Samad yang mewakili Camat Herlang, sekaligus membuka acara secara resmi mengatakan “hari ini saya lebih bangga lagi karena menghadiri komunitas pemuda pa’se’re, Komunitas ini luar biasa. Mudah mudahan Komunitas pemuda ini yang merupakan aset kita, untuk senantiasa memberikan kontribusi positif, bagi bangsa, terkhusus di kecamatan Herlang” pungkasnya

Komunitas pa’se’re ini merupaka komunitas yang tidak hanya berkontribusi  lingkup Desa, tetapi lingkup kabupaten, dan memiliki skt yang terdaftar pada Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (kesbangpol) Kabupaten Bulukumba dengan konsep pergerakan membangun prinsip peinsip inovatif pemuda seperti, menumbuhkembangkan daya kreatifitas masyarakat dalam bidang sosialkemasyarakatan, keagamaan, kebudayaan dan pariwisata, bina bakat dan olahraga, kesehatan, dan pemberdayaan perempuan.

Baca Juga :   Hidupkan Literasi, Pemuda Barugariattang Hadirkan Rumah Baca "Pelita Pustaka"

[Red_Candra]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *