Pelantikan dan Rapat Kerja PKPT IPMIL Raya UI Makassar, Ini Pesan Dewan Pembina

  • Bagikan
Pelantikan dan Rapat Kerja Pkpt IPMIL raya UI Makassar, (9-10/11/2019)

MAKASSAR, EXPOSETIMUR.COM – Pengurus Koordinator Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya, UniversItas Islam Makassar, Menggelar Pelantikan & Rapat Kerja, (9-10/11/2019). Kegiatan ini Berlangsung di Gedung Dinas Pendidikan Provinsi sulawesi selatan, Jl. Perintis Kemerdekaan kota Makassar.

Pada Pelantikan ini PKPT IPMIL RAYA UIM Mengangkat Sebuah tema “Aktualisasi karakter leadersip dalam melanjutkan eksitensi PKPT IPMIL RAYA UIM” ,

Turut Hadir, Pembina PKPT IPMIL RAYA UIM (Salim Salimin, ST), beberapa Lembaga IPMIL RAYA dan Organisasi Daerah yang berasal dari Tana Luwu maupun dari berbagai daerah di Kota Makassar, Juga Lembaga Internal dan Eksternal Kampus Universitas Islam Makassar.

Salim Salimin ST, Selaku Dewan pembina yang dalam sambutannya menyampaikan Bahwa “PKPT IPMIL RAYA UIM, walaupun di usia yang tergolong masih muda, namun sudah mampu menunjukkan taringnya diluar sana dan juga tetap eksis seperti lembaga lembaga lainnya. Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewata Parombean sebagai Ketua sebelumnya beserta seluruh jajaran yang telah menahkodai lembaga ini, saya berharap bagi pengurus kedepan, agar memberikan sesuatu yang bisa jauh lebih baik untuk dikembangkan dari yang sebelumnya, teruslah tujukkan eksistensinya dimanapun berada. PKPT IPMIL RAYA UIM bukan milik pribadi melainkan milik kita bersama” Pesan Salim.

Sementara Rifli selaku Ketua Umum PKPT IPMIL RAYA UIM Periode 2019-2020, dalam sambutanya mengatakan, “kita harus tetap satu tujuan untuk melangkah dalam satu komitmen, agar agenda agenda kedepan bisa terealisasi dengan lancar dan tetaplah menjaga tali Silaturrahmi baik itu Kepada Lembaga Internal Kampus maupun Eksternal Kampus UIM, Karena pada dasarnya kita menjunjung tinggi budaya sekong, sirenden, Sipomandi’. Pungkasnya.

Di akhir sambutannya, Rifli juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para panita pelaksana yang memaksimalkan agenda ini sehingga berjalan lancar, dan Ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam agenda Pelantikan tersebut.

Baca Juga :   Yeni Sahmin Nahkoda Baru Kohati HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis UMI

(resha)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *