Bazar Kerukunan keluarga Mahasiswa Bone Hadirkan Stan Up Comedy Bone

  • Bagikan
Suasana Bazar Kerukunan keluarga Mahasiswa Bone

PANGKEP, EKSPOSETIMUR.COM _ Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bone (KKMB Sekretariat PPNP) Kembali menggelar bazar pada senin malam di RedBlack Caffe Mandalle kab. Pangkep.
Berbeda dengan bazar sebelumnya yang dirangkaikan dengan dialog dan diskusi.

Para Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kedaerahan KKMB (Bone) kembali menggelar bazar yang dimeriahkan dengan rangkaian acara stand up comedy dan pemutaran film yang berlokasi di RedBlack caffe kec.Mandalle, Kab. Pangkep pada senin malam (11/11/19).

Asnadi selaku ketua panitia menuturkan bahwa, kegiatan ini diadakan salah satunya guna menjalin dan memperat sehturahmi antar teman teman Mahaiswa, baik teman teman yang dari Bone maupun dari berbagai daerah yang ada di politani semakin erat” tuturnya

Hal senada juga disampaikan oleh ketua umum Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bone (KKMB) Andy Arab ” Silahturahmi antar sesama Mahasiswa harus terus dijalin agar suasana kondusif dan kebersamaan tetap terjaga dikalangan Mahasiswa itu sendiri maupun kalangan luar” Katanya.

Stand up comedy yang dibawakan oleh Renaldy Sahawi (salahsatu stand up indo Bone), cukup membuat para tamu yang hadir pada kegiatan tersebut tampak terhibur akan materi yang dibawakan. Para tamu yang menyaksikan memberikan apresiasi akan aksi Renal yang sangat menghibur itu. Selain itu, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemutaran filem yang sangat sarat akan makna.

Bazar yang diadakan Oleh para Mahasiswa Bone ini berlangsung dengan lancar dan meriah.

Topan salah satu tamu yang hadir mengatakan “kegiatan ini sangat bagus karena dirangkaikan dengan agenda agenda yang bermanfaat dan juga menghibur , saya sangat mengapresiasi teman-teman dari KKMB-Bone yang mengadakan kegiatan ini” pungkasnya.

Kegiatan ini berlangsung sampai dini hari setelah pemutaran filem slesai dan menarik kesimpulan maupun makna yang bisa dipetik.
(Yusran)

Baca Juga :   Buka Muscam PMI Wotu, H. M. Sarkawi : Pengabdian Hanya Bisa Lahir Dari Panggilan Kemanusiaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *