DPC HIPPMAS Tellulimpoe Adakan Maperca di Tanjung Angin Miring

  • Bagikan
Acara pembukaan Maperca DPC HIPPMAS Tellulimpoe di Tajung Angin Mamiri Makassar, Jumat (27/12/2019)

MAKASSAR,EXPOSETIMUR.COM _ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HIPPMAS) Tellulimpoe, mengadakan Masa Perkenalan calon (Maperca) di Tanjung Angin Mamiring, yang berlangsung dari 27-29 Desember 2019.

Kegiatan yang akan berlangsung kurang lebih selama 2 hari ini, mengusung tema “Responsible: regenerasi upaya menjaga marwa organisasi”

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Firman selaku dewan Senior dari DPC Hippmas Tellulimpoe, yang ikut disaksikan Pengurus DPC Hippmas Tellulimpoe, Steering, panitia dan peserta Maperca yang berjumlah 17 orang.

Firman mengatakan dalam sambutanya bahawa, ini merupakan awal yang baik untuk DPC Hippmas Tellulimpoe sebab menurutnya, malam ini adalah wujud dari lahirnya regenerasi baru.

“Ini awal yang baik untuk DPC Hippmas Tellulimpoe, sebab mempunyai regenerasi kedepan, semoga melalui kegiatan ini, Hippmas kedepanya lebih baik lagi “ungkapnya.

Irfan Pratama selaku panitia pelaksana juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang membantu sampai berada dalam saat-saat pembukaan kegiatan. Ia berharap, semoga kegiatan ini sukses sampai diakhir acara.

(Pardi)

Baca Juga :   DPC HIPPMAS Tellulimpoe Adakan Bazar dan Bedah Buku 'Kepada Jauh yang Dekat'
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *