Family Gathering TK Al-Munawwarah Lanipa nipa Dihadiri Kabid Paud dan Dikmas Kolut

  • Bagikan
Fhoto bersama para guru, orang tua dan murid TK Almunawarah Desa Lanipa nipa pada acara Family Gathering, Ahad (12/01/2020)

KOLUT EXPOSETIMUR.COM _
Dalam upaya meningkatkan Stimulus bagi wali murid dalam kebersamaannya bersama putra putinya, serta meningkatkan kordinasi dan komonukasi dengan pihak sekolah,  maka TK Al_Munawwarah Lanipa nipa menggelar Family Gathering, di Pasir putih, Desa Pitulua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Ahad (12/01/2020).

Menurut Kepala TK, SRI ULFA, S, PdI. AUD, mebgatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk terus menjalin kebersamaan dan keakraban antar orang tua dan guru, yang tentu diharapkan dapat mengakselerasi perkembangan terkait pendidikan di TK  Al-munawarah

” Kita lakukan kegiatan ini, agar kebersamaan dan komonikasi terus terjalin dengan baik anatara pihak sekolah dengan orang tua murid” Terang Ulfa

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Bidan Pembinaan PAUD dan Dikmas Kab. Kolaka Utara, Kepsek, para Guru, orang tua/wali dan anak didik.

Sementara itu Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kepala Bidan Pembinaan PAUD dan Dikmas), HASBI LATIF, S. Pd, M. Si mengatan bahwa. Kegiatan Family Gathering ini sangat bermanfaat atas lahirnya sinergitas antar orang tua dan para guru. Beliau kemudian memberikan apresiasi yang kepad jajaran TK Al-Munawwarah Lanipa nipa, atas kegiatan tersebut.

“Saya sangat sepakat dengan metode kegiatan seperti ini, semoga kedepannya, TK Lanipa nipa semakin maju dan menciptakan inovasi inovasi terbaru” Ujar Hasbi.

(red)

Baca Juga :   Parahikma Language Center Menggelar Workshop Beasiswa Internasional 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *