Kampus  

Tiga Warek Universitas Muhammadiyah Bulukumba Dilantik, Ini Harapan IMM

Susana pelantikan Warek 1,2 dan 3, Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Rabu (15/01/2020)

BULUKUMBA, EXPOSETIMUR.COM _ Pelantikan Wakil Rektor 1, 2 dan 3 Universitas Muhammadiyah yang berlangsung hari ini di Recture Teater kampus 2 Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Rabu (15/01/2020), menjadi momentum yang baik untuk semakin memaksimalkan program program universitas pertama di bumi panrita lopi ini.

Sebagaimana diberitakan sebumnya bahwa  Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Prof Dr. Ambo Asse S.Ag usai melantik ketiga Warek UMB tersebut menyampaikan, “tentunya kami dari pimpinan wilayah berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja, sehingga perguruan tinggi Muhammadiyah dapat beralih status menjadi Universitas, semua itu tentu di barengi dengan komitmen untuk kita dalam memajukan amal usaha, karena kemajuan amal usaha tentu juga akan mempengaruhi kemajuan Muhammadiyah, jangan kemudian amal usaha di majukan lalu Muhammadiyah tidak di perhatikan, dengan kata lain amal usaha yes Muhammadiyah no. Tentu mengurus Muhammadiyah banyak tantangan yang akan di hadapi dan semua itu butuh kesabaran dalam hal ini sabar dan bekerja untuk memikirkan segala problematika yang di hadapi serta mencari solusi dari permasalahan” Tegasnya.

Lebih lanjut Ketua PWM menyampaikan bahwa, “untuk menjadi mahasiswa itu, harus punya komitmen untuk sukses dengan penuh kesugguhan, sehingga dapat membuktikan komitmen tersebut, serta harus ikhlas belajar dan menyelesaikan tugas dan senantiasa merutinkan komunikasi dengan Allah Swt. Dan harapan kami semoga warek dan rektor kedepan dapat bersinergi dengan baik untuk memajukan Universitas Muhammadiyah Bulukumba ini,  begitu pun dengan dosen, staf dan mahasiswa, harus membangun silaturahim yang baik dan lebih lagi IMM” Harap Dr. Ambo Asse.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Abdul Ghoni Askur dalam rilisnya menyampaikan. “Mewakili dari pimpinan cabang IMM Bulukumba, kami ucapkan selamat mengembang amanah kepada seluruh wakil rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang dilantik hari ini, semoga amanah dalam menjalankan tugas dengan memperhatikan nilai-nilai dasar persyarikatan Muhammadiyah sebagai basis gerakan di Amal Usaha Muhammadiyah, kami berharap kepada seluruh Warek untuk meningkatkan sinergitas dengan seluruh unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Pimpinan Ortom Muhammadiyah dan seluruh elemen yang mendukung dakwah muhammadiyah. Kami juga ingatkan kepada Seluruh Warek yang di lantik bahwa, sebelum jauh menjalankan tugasnya, agar memperhatikan, mendukung, mensupport dan berpartisipasi segala kegiatan yang kami laksanakan, membina kader IMM dan memperlakukannya sebagai keluarga, karena semua ini menjadi bagian untuk mendukung gerakan Muhammadiyah melalui ortomnya dan kemajuan amal usahanya, serta membersihkan segala penyakit atau virus yang tidak mendukung atau menghambat gerakan Muhammadiyah didalam kampus” Pungkasnya.

Baca Juga :   Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia UMB Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bantaeng Melalui MDMC Muhammadiyah

Sekedar diketahui bahwa ketiga warek yang dilantik siang tadi adalah, ASDAR, S.Pd,M.pd (warek I),
YULI ARTATI, S.E, MM (Warek II), dan
IRFAN S.Pd,M.Pd (Warek III).

(Inchy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *