Ormas  

Arham Menyerahkan SK DPD KNPI Sulsel Kepada Ketum DPP KNPI

Penyerahan SK DPD KNPI Sulsel oleh Arham Basmin Kepada Ketum DPP KNPI di Jakarta, Sabtu (18/01/2020)

JAKARTA, EXPOSETIMUR.COM – Formatur Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel di bawah kepemimpinan Arham Basmin secara resmi menyerahkan komposisi kepengurusan ke DPP KNPI di Jakarta, Sabtu 18 Januari 2020.

Arham didampingi lima formatur di antaranya Achmad Syarif (DPP), Muhammad Natsir (Demisioner), Elly Oscar (Pemuda Muhammadiyah), Faisal M Malulu (AMPI), dan Abdul Salam Malik (DPD II).

Komposisi kepengurusan periode 2019- 2022 diterima langsung oleh ketua DPP KNPI Haris Pertama didampingi wakil ketua OKK DPP Achmad Syarif dan Kabid DPP Ilham Rasul.

Dari komposisi pengurus yang diserahkan ke DPP, terdapat sejumlah nama tokoh. Di antaranya, anggota DPRD Sulsel Ismail Bahtiar (PKS) dan Andi Izman Padjalangi (Golkar). Ada juga mantan wakil ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari Paramastuti dan mantan wakil ketua DPRD Gowa Hamli Halim.

Keempatnya duduk di posisi wakil ketua KNPI Sulsel. Pengalaman dan sepak terjang keempatnya dipastikan akan memperkuat kepengurusan di bawah komando Arham Basmin.

“Kami terima komposisi pengurus dari Formatur KNPI Sulsel dan akan kami buatkan SK dalam waktu sesegera mungkin. “Terima kasih kepada formatur yang telah bekerja maksimal,” kata Haris.

(Lap: Andri)

Baca Juga :   PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tompobulu Gelar Kegiatan Bersih Bersih Masjid di Bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *