Ormas  

Pengurus DPP HIMAS Kaji Persiapan Kegiatan Sinjai Investment Forum (SIF) 2020

Ketua Panitia kegiatan Sinjai Investment Forum (SIF) 2020 Azhari Darmawan S, IP, MBA melakukan rapat koordinasi dengan beberapa Pengurus Inti (Penggagas kegiatan) di sekertariat DPP HIMAS Jalan Bangunan Barat, Jakarta timur, Rabu (12/02/2020).

JAKARTA, EXPOSETIMUR.com – Ketua Panitia kegiatan Sinjai Investment Forum (SIF) 2020, Azhari Darmawan S, IP, MBA
melakukan rapat koordinasi dengan beberapa pengurus inti (Penggagas kegiatan) di sekertariat DPP HIMAS, jalan Bangunan Barat, Jakarta Timur, Rabu (12/02/2020).

Dalam pertemuan itu, Azhari Darmawan selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa, kegiatan SIF 2020 tersebut akan di laksanakan di perpustakaan Nasional Jakarta Pusat pada tanggal 14 februari 2020, “sementara ini progres kegiatan sudah sampai di tahap 90 persen, kegiatan ini kami mengundang beberapa kementrian di antara nya kementrian pariwisata, kementrian pertanian, kementrian ESDM, kementrian kelautan dan perikanan serta kementrian koprasi dan beberapa investor yang siap untuk bekerja sama dengan Kabupaten sinjai”

Sementara ini kami juga sudah koordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten sinjai, bupati sinjai dalam hal ini andi Seto Gadhista Asapa memastikan hadir dengan 8 prangkat SKPD dan Ketua DPRD kabupaten sinjai, Tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua Umum DPP himas septrihama isamu said, SE.,MBA menambahkan klo kegiatan ini adalah langkah awal buat himas berbuat untuk kabupaten sinjai, perkembangan kabupaten sinjai tidak hanya harus di bebankan kepada pemerintah daerah tapi himas juga harus berkontribusi terhadap warga sinjai yang ada diperantauan dan juga untuk sinjai lebih baik kedepan, dan harapan kami ke depan semua DPW himas akan melaksanakan kegiatan kegiatan yang sifatnya membangun untuk daerah kita kabupaten sinjai.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut septrihama isamu said, SE.,MBA, (Ketua DPP HIMAS) Andi Alda ramlan bagenda (Bendahara Umum DPP Himas) Yusri tahir (bagian kerjasama daerah dengan daerah Kemendagri RI) dan Beberapa Mahasiswa pascasarjana UNJ asal kabupaten Sinjai. (Awaluddin)

Baca Juga :   Dari Halrah OPM Ke-4 Tahun, Sekelumit Jejak Perjuangan Yang Harus Terus Hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *