Aksi Peduli Covid, Avanza Xenia Solutions Bulukumba Bagikan Vitamin dan Masker

  • Bagikan
Komunitas AXS Bulukumba lalukan aksi peduli Covid 19, dengan membagikan Vitamin C dan masker, Ahad (19/04/2020)

BULULUMBA, EXPOSETIMUR.com – Avanza Xenia Solutions Kabupaten Bulukumba melakukan aksi peduli covid 19 dengan turun langsung kemasyarakat untuk membagikan Paket Minuman (Vit C) dan masker di dua tempat berbeda pada Ahad, (19/04/2020).

Pembagian masker tersebut diikuti sekitar 30 Member Axs Bulukumba. Mereka membagikan dan memasang lagsung masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas dan tidak menggunakan masker. Kegiatan Ini berlagsung di Posko Covid 19 Perbatasan Bulukumba Bantaeng.

Sementara untuk pembagian paket Minuman (Vit C) dipusatkan di sekitaran lapangan pemuda Bulukumba dengan  menyasar tukang tukang becak.

Rahmat Al Ghazali mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian yang dilakukan bersama-sama komunitas AXS Bulukumba.

“Pemberian paket Minuman (Vit c) dan Masker itu tidak ada campur tangan dari pihak mana pun. Ini murni sumbangsih dari teman-teman yang tergabung di Avanza xenia Solutions Kabupaten Bulukumba. Kami turun langsung kelapangan untuk menyasar warga. Alhamdulilah antusias masyarakat sangat merespon baik langkah baik yang kami lakukan ini” Ujar Rahmat salah satu anggota AXS.

Ia menambahkan , Avanza Xenia Solutions Bulukumba akan terus berupaya memaksimalkan tindakan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19). Dalam proses pembagian masker maupun vitamin, Rahman menekankan bahwa, member harus menggunakan masker serta handsanitizer agar menjadi contoh bagi masyarakat lainnya.

“Harapan kami bantuan yang diberikan ini, bisa menjadi solusi bagi masyarakat Kabupaten Bulukumba yang membutuhkan agar terhibdar dari dampak virus Corona, tentu dengan senantiasa menggunakan masker dan meminum vitamin untuk daya tahan tubuh mereka. Untuk sahabat sahabat yang tergabung di AXS Bulukumba,  kita himbau untuk menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri sampai kepada keluarga. Hal itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”  Pungkas Rahmat

Baca Juga :   Terkait Covid dan Harga Kebutuhan Pokok, Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Pantau Pasar Rakyat Tanete

Kegiatan Komunitas AXS ini melibatkan  Tim Posko Covid Kabupaten Bulukumba,TNI, POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Petugas Kesehatan.

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: