Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia UMB Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bantaeng Melalui MDMC Muhammadiyah

  • Bagikan
Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Saat menyerahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bantaeng.

BULUKUMBA_Exposetimur.com-Bantuan kembali dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Bulukumba Jumat, 19/06 2020 untuk korban terdampak banjir di kabupaten Bantaeng, kali ini rombongan Universitas Muhamamdiyah Bulukumba menyerahkan langsung bantuan berupa sembako, alat cuci, pakaian layak pakai ke posko MDMC Muhammadiyah Bantaeng.

Irfan wakil Rektor III bagian kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Bulukumba mengatakan Sengaja kami menyalurkan bantuan tersebut lewat MDMC Muhammadiyah Bantaeng karena kami meyakini MDMC Muhammadiyah kabupaten Bantaeng menyalurakan bantuan berbasis data sehingga bantuan akan tepat sasaran.

Donasi ini terkumpul atas inisiatif mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bulukumba. Kegiatan-kegiatan sosial seperti ini memang sering kami lakukan di Universitas Muhammadiyah Bulukumba inilah bentuk kepedulian sosial Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Bulukumba, selain bergerak dibidang pendidikan tentunya juga akan merespon agenda-agenda sosial.

Senada dengan hal tersebut Kaprodi Bahasa Indonesia Juliana Rahman, M.Pd yang juga bergabung dalam rombongan tersebut bersama mahasiswa prodi Bahasa Indonesia mengatakan bahwa kami di prodi bahasa indonesia bersama mahasiswa sendiri sudah beberapa hari melakukan penggalangan donasi untuk Bantaeng dan Alhamdulillah donasi yang terkumpul bisa kami salurkan hari ini.

(LAP/WAHYUNINGSI)

Baca Juga :   HMJ KIMIA Sains UINAM Siap Gelar Alkali Contest 2019
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: