Aliansi Pemuda Peduli Bencana Bulukumpa Bantu Korban Banjir di Bantaeng

Penyalura bantuan pada korban bencana bajir di kabupaten bantaeng oleh Aliansi Pemuda Peduli Bencana Bulukumpa, Ahad (21/06/2020)

BANTAENG, Exposetimur.com – Aliansi Pemuda Peduli Bencana, (APPB) menyalurkan bantua pada korban bencana banjir di Kabupaten Bantaeng, Suawesi Selatan, Ahad (21/06/2020).

Penyaluran bantua sembako berupa Mie Instan, Telur, dan beras langsung diserahkan pada korban di beberapa titik yang terdampak bencana alam di Kabupaten Bataeng.

Aliansi Pemuda Peduli Bencana yang tergabung dari dua desa di Kecamatan Bulukumpa, yakni pemuda Desa Sapobonto dan pemuda Desa Bonto Lohe ini secara langsung menyalurkan donasi ke beberapa titik bencana yang dinilai tergolong sangat parah.

Agung Prakoso yang tergabung dalam rombongan Aliansi menuturkan bahwa, masyarakat yang terkena dampak banjir histeris terharu saat melihat pergerakan Aliansi pemuda pemuda peduli bencana yang notabennya dari Bulukumpa dan Rilau Ale.

“Mereka sangat terharu dan histeris melihat kami datang memberikan bantuan, mereka juga sangat berterima kasih untuk kepedulian teman teman karena mereka merasa kami yang dari luar wilayah begitu peduli pada duka mereka” Terang Angung lewat pesan peribadinya.

Agung menambahkan bahwa, bantuan yang diberikan merupakan gerakan penggalangan dana yang dilakuka Aliansi selama 3 hari.

“Kami bersama teman teman turun kejalan selama 3 hari mengumpulka beberapa bantuan dan akhirnya pada hari ini, bisa kami salurkan dengan baik. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita di Bantaeng, dan semoga para donatur diberika limpahan kesehatan dan rezki yang banyak” Harapnya Agung.

(red)

Baca Juga :   Komunitas Adat Manggarai Makassar Sukses Mengadakan PPAB Angkatan Ke-ll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *