TSY, Mendukung Penuh Kegiatan Pembentukan Ika Alumni SMKN 8 Bulukumba

  • Bagikan
Tomy Satria (wakil Bupati Bulukumba)

BULUKUMBA_Exposetimur.com-Wakil Bupati Bulukumba beri dukungan terhadap deklarasi dan musyawarah besar pembentukan Ikatan Alumni SMKN 8 Bulukumba.

Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 8 Bulukumba atau disingkat (SMKN8 BULUKUMBA) bertujuan untuk merukunkan kekeluargaan sesama Alumni dalam hal melakukan kegiatan inovatif untuk kemajuan SMKN8 BULUKUMBA Kedepannya.

Tomy Satria Yulianto sebagai Wakil Bupati Bulukumba mendukung penuh Deklarasi dan Mubes pembentukan Ika Alumni SMKN 8 Bulukumba.

“Saya atas nama pemerintah daerah Bulukumba mendukung penuh kegiatan yang baik ini tentunya kegiatan memberi kontribusi lebih terhadap sekolah tentunya dan terlebih lagi dengan masa pembangunan kabupaten Bulukumba” jawabnya saat ditemui awak media ekspostimur.com 07/07/20.

Deklarasi dan Mubes pembentukan Ika Alumni SMKN 8 Bulukumba dalam waktu dekat ini akan diadakan di gedung karyawan Balangriri Desa Bontominasa.

Andika Asb sebagai Ketua Panitia Ika Alumni SMKN 8 Bulukumba menjawab dengan penuh semangat.

“Kegiatan ini adalah momentum besar bagi para alumni untuk lebih memperkuat ikatan dalam satu wadah yaitu Ika Alumni, ini akan menjadi nilai lebih untuk kita semua bagi para alumni” katanya 07/07/20

Untuk itu mari berjejaring dalam Ikatan Alumni dalam meraih solidartitas dan kekeluargaan demi tujuan yang baik dan konstrbusi lebih terhadap sekolah dan daerah.

Penulis : Andika Asb

Baca Juga :   Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai Gelar Diklat Calon Kepala Sekolah Tingkat TK, SD dan SMP
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *