Wujudkan Kebiasaan Baru, Kanit Lantas Polsek Bulukumpa Bagikan Masker di Pasar Rakyat Tanete

  • Bagikan
Kanit Lantas Polsek Bulukumpa bagikan Masker di Pasar Rakyat Tanete, Selasa (14/07/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Kanit Lantas Polsek Bulukumpa, Polres Bulukumba, Aiptu Paharuddin melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat yang ada  di Pasar Rakyat Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba dalam rangka Gerakan Adaptasi Kebiasaan Baru. Selasa (14/07/2020)

Yang menjadi target pembagian masker kali ini adalah para pedagang dan pembeli, sopir angkutan, tukang ojek dan pedagang kaki lima sekitaran pasar.

Yang menariknya,  Kanit Lantas Polsek Bulukumpa langsung memasangkan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker sembari memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yang benar-benar harus di patuhi oleh masyarakat dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

Menurut Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP,  pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab polri untuk mencegah Covid 19 dan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.

“Kita berharap semua pihak dapat mendukung upaya pencegahan virus Corona dan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.” Kata kapolsek

 

(red)

Baca Juga :   Kapolres Bulukumba Buka Kegiatan Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2021
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: