Peduli Bencana Luwu Utara, Anak Dekker Ikut Berbagai

Anak Dekker berbagai pada korban bencana di Masamba Luwu Utara, Rabu (15/07/2020) kemarin

PALOPO, Exposetimu.com — Musibah yang melanda bumi Luwu membuat gerakan peduli terus mengalir untuk meringankan beban para korban.

Tak  terkecuali Anak dekker yang di bentuk Basiruddin S.com yang juga wakil bendahara DPP PAN, tim mereka langsung bergerak menyalurkan bantuan untuk korban banjir Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Rabu 15 Juli 2020 kemarin.

Menurut Kordinator Lapangan Andri bahwa, bantuan yang di salurkan beruba makanan siap saji, air minum dan senter untuk penerangan.

“Kami bersama rombongan yang di bantu oleh jamaah mesjid humaerah akan menyalurkan bantuan langsung ke titik pengungsi di puncak Meli, Kecamatan Radda, Kabupaten Luwu Utara” ucap Andri.

Ia menambahkan bahwa, ini merupakan gerakan spontanitas atas duka para korban

“Ini merupakan gerakan sponstanitas dari kami anak dekker, yang mencoba membantu penderitaan saudarah-saudarah kami yang ada di luwu utara” Katanya, Kamis (16/07/2020)

“Harapan kita, semoga bantuan ini bisa sedikit membantu keluarga yang terkena bencana. Semoga berkah, bisa jadi pemicu kepada yang lain agar turut memberi bantuan. Ini semata-mata gerakan sosial untuk kemanusiaan,”  harapnya.

(red)

Baca Juga :   Kunjungan Kepala Kantor Cabang Dinas Kelautan ke Desa Pulau Harapan di Apresiasi Kepdah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *