Ormas  

Kolaborasi KTAP Bersama Pemerintah Dusun Lembangge Lakukan Gerakan Bersih Bersih Lingkungan

Aksi bersih bersih lingkungan KTAP bersama pemerintah Dusun Baa lembangge, Sabtu (15/08/2020)

BULUKUMBA, Exposetimur.com – Jelang puncak perayaan hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun yang jatuh pada hari Senin 17 Agustus 2020, Karang Taruna Aru Patulung bersama Pemerintah dusun Lembange, Desa Barugariattang, Kecamatan Bulukumpa, Babupaten Bulukumba, lakukan gerakan bersih bersih lingkungan yang dilaksanakan selama 2 hari, yang dimulai Jumat 14  Agustus 2020 dan berahir Sabtu kemarin.

Kegiatan ini menyisir dua dusun yakni, Dusun Lembangge dan Dusun Mallenreng dengan fokus pada titik pembersihan pinggir jalan poros dan halaman kantor desa.

Irwan selaku ketua KTAP menuturkan bahwa, kegiatan ini merupakanlmerupakan awal dipegurusannya untuk bersinergi dengan semua pihak dalam kegiatan peduli lingkungan, karena menurutnya belum bisa melakukan kegiatan penguatan ekonomi kreatif berhubung baru memasuki tahap proses pelantikan jumat mendatang.

“ini langkah awal membangun sinergi bersama semua pihak dalam kegiatan bersih bersih, kami tentu berharap akan banyak kegiatan yang bisa kami lakukan untuk masyarakat, dan tentunya ini bagian dari pelanjut kerja dan cita cita besar Almarhum selaku penggagas pertama Karang Taruna di Desa Barugariattang ini” Uaj)Sabtu (15/08).

Ia juga mengapresiasi kepala Dusun Lembangge yang ikut terlibat bersama mereka, Ia kemudian berharap kedepan, kelembangan kelembagaan serta masyarakat secara umum, untuk terus membangun kordinasi dan komonikasi demi kemajuan dan keharmonisan di Desa Barugariattang ini.

Dalam kegiatan ini, Ketua,wakil ketua, Sekertaris dan para anggota KTAP serta beberapa masyarakat ikut terlibat.

 

(Ilham/Rifky/inchy)

Baca Juga :   Ini Dia, Dua Calon Ketua KT Aru Patulung Yang Akan Bersaing di Mubes KTAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *