Didominasi Kaum Millenial Tim #Adami Siap Dikukuhkan

Poster Dukungan #Adami Untuk Pasangan Bulukumba Asik

BULUKUMBA, Exposetimur.com- Tim pemenangan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati bertagline Bulukumba Asik yang diberi nama #Adami, dalam waktu dekat akan dikukuhkan di kediaman H.Askar pada awal bulan okteber 2020. Tim tersebut digagas oleh Anggota DPRD Fraksi PPP Muh Jufri bersama dengan Aktivis pemuda Sam Prakoso.

Sam prakoso saat memberi konfirmasi mengatakan bahwa pasangan yang dinanti-nantikan masyarakat Babupaten Bulukumba ini pantas untuk dibantu guna untuk mewujudkan cita-citanya untuk mengabdi di Kabupaten Bulukumba.

“Dengan semngat pemuda yang hari ini mendominasi tim adami adalah sebuah semangat besar akan lahirnya pemimpin yang amanah, struktur pemenangan telah rampung 80% dari korcam (kordinator kecamatan) sampai kordes (kordinator desa), Insya Allah Bulukumba Asik telah membuktikan bahwa sosok figur ini telah paham dengan apa yang di butuhkan masyarakat kabupaten bulukumba dengan 7 program unggulan” tuturnya.

“Insya allah dorongan dan semangat pemuda hari ini dibarisan kelompok #Adami akan berkomitmen untuk mengawal pasangan bulukumba asik untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bulukumba. Dan Insya Allah persahabatan tim #Adami tidak hanya berakhir pada 9 desember 2020” tutupnya.

(Ika)

Baca Juga :   Reses, Arum Spink Sasar Kaum Millenial dan Beri Bantuan Sarana Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *