Kampus  

Hadiri Wisuda Universitas Muhammadiyah Kendari, Ini Pesan Walikota H.Sulkarnain

Walikota Kendari meberikan sambutan saat menghadiri Wisuda Universitas Muhammadiyah Kendari, Rabu (07/04)

Kendari, Exposetimur.com _ Momen   wisuda merupakan momen yang tidak sering bisa dirasakan khususnya bagi mahasiswa maupun orang tua. Pasalnya momen tersebut akan dikenang dan diingat seumur hidup, bahkan mungkin akan menjadi sejarah sehingga nantinya akan diceritakan lagi bagi generasi selanjutnya. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K., SE., ME. saat mengadiri Wisuda XXI Universitas Muhammadiyah Kendari yang bertempat di Hotel Azizah Syariah Kendari, Rabu (7/4).

Bersama dengan momen tersebut, Pemerintah Kota Kendari turut menyampaikan rasa hormat sekaligus apresiasi kepada Universitas Muhammadiyah Kendari atas kontribusi dan dedikasinya kepada Kota Kendari.

Dirinyapun berharap lulusan UMK dapat terus berfikir positif untuk masa depan yang lebih baik. “Ukirlah sejarah anda sebaik mungkin, buatlah prestasi, jangan izinkan hal negatif masuk dalam hidup anda serta persembahkan karya terbaik bagi umat, bangsa daerah dan agama kita.” Tuturnya.

Wali Kota Kendari hadiri Wisuda Universitas Muhammadiyah Kendari, Rabu (07/04)

Tak lupa ia juga berpesan agar para peserta wisuda mempunyai cara pandang seperti lebah, di mana hanya melihat hal baik sekalipun di tengah lingkungan dan situasi yang tidak menguntungkan. “Saya berharap dengan melalui proses pendidikan yang sudah cukup panjang, bertahun-tahun disupport oleh orang tua, hari ini setelah dikukuhkan menjadi wisudawan dan wisudawati agar sudah mempunyai pikiran yang lebih baik dari sebelumnya. Selalu melihat peluang di tengah kesulitan serta tetap optimis ditengah semua tantangan.” Tutupnya.

Baca Juga :   STAI Al-Furqan Makassar Menggelar Stadium General Dirangkaikan Pelantikan Pengurus YPIQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *