Kampus  

Capai Gelar Sarjana Dengan IPK 3,79, Agustini Ramli Ucapkan Terima Kasih Penuh Haru

Agustini Ramli, S.Pd, (Proses ujian Ahir dan Wisuda)

Kolaka, Exposetimur.com _ Institut Agama Islam (IAI) Al Mawaddah Warrahma Kolaka Sulawesi Tenggara, kembali melakukan Wisuda Sarjana, Sabtu 10 April 2021 di Hotel Sutan Raja Jln. Khairil Anwar No. 1 kolaka.

Momen Wisudah bagi para Mahasiswa/i tentu merupakan hal yang sangat sakral dan penuh makna setelah berjuang tanpa kenal lelah untuk mencapai gelar atau titel mereka.Cucuran keringat bahkan air mata kerap mewarnai setiap perjuangan Mahasiswa/i untuk memberikan hasil terbaik kepada para orang tua dan keluarga mereka.

Agustini Ramli,S.Pd, merupakan salah satu dari sekian banyak Mahasiswi yang di wisudah di Insitut Agama Isalam Al Mawaddah Warrahmah Kabupaten Kolaka dan pada Wisuda ini, ia memperoleh IPK yang sangat memuaskan dengan nilai 3.79, hampir diangkat puncak. Agustini Ramli, S.Pd sendiri merupakan Mahasiswi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Jurusan Menejemen Pendidin Islam.

Capaian ini bagi Agustini Ramli merupakan Do’a orang-orang yang banyak berjasa dalam studinya setelah ditinggal almarhum ayahnya. Atas jasa itu semua, Agustini mengucapkan syukur dan terima kasih tak terhingga kepada ibu serta orang-orang yang banyak berjasa menggantikan sosok ayahnya sampai berada pada titik hari ini.

Saat ditanya tentang pencapaian sarjana dengan gelar S.pd ini dipersembahkan untuk siapa, Agustini tidak bisa berkata apa-apa, dia hanya menjawab “Saya tidak bisa berkata apa-apa kak”   Ucapnya kepada media ini, seakan diamnya tersebut ingin berkata, Ayah liat anakmu, hari ini sudah mencapai titik ini, ini kupersembahka untukmu ayah dan orang orang yang berjasa pada setelah ayah pergi.

Agustini Ramli, S.Pd di Dampingi Pamannya,

Atas wisudah ini pula, keluarga besarnya mengucapkan selamat terutama orang-orang yang senantiasa tulus berjasa pada perjuangan studinya. (red)

Baca Juga :   FTI UMI adakan FTI GUEST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *