Sebanyak 28 Pengurus Daerah Himpaudi Kota Kendari Resmi di Kukuhkan

Ketua Himpaudi Provinsi Sulawesi Tenggara, Kukuhkan 28 Himapaudi Kota Kendari, Senin (12/04)

Kendari, Exposetimur.com _ Sebanyak 28 Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Kendari masa bhakti 2021-2025 resmi di kukuhkan langsung oleh Ketua Himpaudi Provinsi Sulawesi Tenggara dan turut disaksikan oleh Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, S.Pd, M.Si di Aula BP PAUD dan Dikmas Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (12/4).

Beri ucapan selamat kepada para pengurus Himpaudi Kota Kendari yang baru saja dikukuhkan, Ketua TP-PKK Kota Kendari sebagai Bunda PAUD sekaligus Pembina Himpaudi Kota Kendari mengatakan bahwa masa anak usia dini merupakan masa Golden Age dalam kehidupannya. Disinilah peran penting bagi PAUD untuk dapat membentuk perilaku dasar yang baik bagi anak untuk melanjutkan kehidupan dan pendidikan selanjutnya.

Ketua Himpaudi Provinsi Sulawesi Tenggara, Kukuhkan 28 Himapaudi Kota Kendari, Senin (12/04)

Oleh karena itu, Beliau berharap agar Himpaudi Kota Kendari dapat segera membentuk dan merealisasikan seluruh program kerjanya dengan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya anak-anak di Kota Kendari. “Sebagai ketua PAUD sekaligus Pembina Himpaudi Kota Kendari tentu saja sangat mendukung setiap program kerja, serta siap untuk duduk bersama untuk berdiskusi untuk program ke depan. Karena arah program kerja PAUD dan Himpaudi ini searah, yaitu menghadirkan generasi yang cerdas dan berkualitas melalui PAUD”, ungkapnya. (rep/Ar-Kube/Kom)

Baca Juga :   Anggaran Puluhan Milyar, Proyek Jalan Lingkar Nasional di Kota Kendari Diduga Kurang Pengawasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *