Amankan Sholat Tarawih, Polsek Bulukumpa Lakukan Patroli dan Pengamanan Masjid

Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Bripka Sukrianto bersmaa Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul lakukan pengamanan dan patroli di Masjid, Kamis malam (15/04)

Bulukumba, Exposetimur.com _ Personil Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba, melalui Kanit Binmas Bripka Sukrianto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul melaksanakan patroli dan pengamanan di Masjid Rahmatullah Desa Barugae Kecamatan Bulukumpa. Kamis malam (15/04/21) sekaligus melaksanakan sholat Insya dan tarawih secara berjamaah.

“Demi kelancaran ibadah masyarakat di bulan puasa, kami lakukan patroli dan pengamanan sholat tarawih di masjid-masjid di wilayah hukum Polsek Bulukumpa. ” ujar Bripka Sukrianto

Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul juga menghimbau kepada Jamaah yang akan melaksanakan Shalat Tarawih agar tetap mematuhi Prokes dalam mencegah dan memutus perkembangan kovid -19 dan mempertahankan disiplin mematuhi protokol kesehatan (5 M) selalu pakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan dgn sabun, hindari kerumunan, kurangi mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 Corona.

Di tempat terpisah Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S IP mengatakan, meskipun Sholat tarawih di Masjid atau Mushola diijinkan, namun demikian, ada aturan yang harus dipatuhi selama pelaksanaan kegiatan.

“Yang jelas protokol kesehatan harus betul betul diperhatikan, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan, salah satunya adalah dengan membuat tanda silang ataupun pembatas jarak. Patroli ini akan terus dilakukan sampai bulan Ramdhan berlalu” Tegas Kapolsek Jumat (16/04).

(rep/risl/red/sek)

Baca Juga :   Kapolsek Bulukumpa Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PPS Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *