Sports  

Dapat Panggilan Ikuti Program Pelatnas PPON, M.Ridwan Temui Wabup Kolaka Utara

Muhammad Ridwan bersama Goweser Kolaka Utara dijamu Wakil Bupati Kolaka Utara (H. Abbas, SE) di kediamannya, Desa Ngapa, Sabtu (15/05/2021)

Kolut, Exposetimur.com _ Berdasarkan surat pengurus besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia nomor.0146/B-PB.ISSI/V/2021, Perihal pemanggilan Atlet untuk kegiatan PPON Kemenpora.

Atlet Road Race, Muhanmad Ridwan asal Kolaka Utara salah satunya yang dipanggil bergabung mengikuti program Pelatnas PPON Kemenpora menuju Sea Games Vietnam 2021.

Sekaitan dengan hal tersebut, Muhammad Ridwan bersama Goweser Kolaka Utara berkunjung ke rumah Wakil Bupati Kolaka Utara (H. Abbas, SE) di Desa Ngapa guna bersilaturahmi sekaligus memberitahukan dan minta restu atas pemanggilan bergabung di pelatnas, Sabtu (15/05/2021).

Muhammad Ridwan saat menuju rumah Wakil Bupati Kolaka Utara, Sabtu (15/05/2021)

Kedatangan Muhammad Ridwan membawa kabar tersebut di tanggapi Wakil Bupati dengan baik, menurutnya, Pemerintah Daerah Kolaka Utara sangat bersyukur dan mengapresiasi undangan tersebut yang tentunya akan membawa nama Kolaka Utara bahkan Sulawesi Tenggara.

“Tentu kami dari Pemerintah Daerah merasa bersyukur dan memberikan apresiasi setinggi – tingginya atas adanya undangan anak kami dari pelatnas , semoga ananda Muhammad Ridwan dapat mengikuti pelatnas ini dengan baik dan bisa membawa nama baik daerah, maupun negara yang kita cintai bersama Negara Republik Indonesia” Ujarnya.

Wakil bupati juga berpesan agar sebelum Muh.Ridwan berangkat, kiranya bertemu dengan Bupati agar kiranya ada wejangan atau petunjuk dari beliau. (hm/AA/kom)

Baca Juga :   Wabup Kolaka Melantik Pengurus Pusat IMPPAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *