Komunitas Adat Manggarai-Makassar (KAMM) Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru

Komunitas Adat Manggarai-Makassar ( KAMM ) Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru

Makassar, Exposetimur.com – Komunitas Adat Manggarai-Makassar ( KAMM ), melaksanakan temu akrab dalam penerimaan calon anggota baru dilaksanakan di tanjung bayam , pondok harapan . Minggu (13/06/2021) kegiatan tersebut diikuti oleh belasan orang calon anggota baru komunitas Adat Manggarai – Makasar (KAMM)

Rian , selaku koordinator PAB dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya kawan” anggota baru yg punya loyalitas tinggi untuk bergabung di KAMM disini kita sama-sama belajar .

“Saya juga berterimakasih kepada semua panitia atas kerja samanya kegiatan ini hingga sampai hari ini , kegiatan PAB komunikasi Adat Manggarai – Makasar berjalan dengan lancar” tutup Rian.

Alvin , selaku ketua umum Komunitas Adat Manggarai-Makassar ( KAMM ), mengatakan bahwa sebagai regenarasi KAMM selanjutnya melihat Anggota baru sangat antusias sekali untuk bergabung di KAMM .semoga kesemangatan dari kawan” tidak sebatas di PAB saja .

Komunitas Adat Manggarai makasar yang selalu mempertahankan eksistensinya untuk memperjuangkan semangat kebersamaan dan persaudaraan sebagai jawaban atas amanat spirit perjuangaannnya yaitu “Muku Ca Pu’u Neka Woleng Curup, Teu Ca Ambong Neka Woleng Lako,” tutup Alvin. (Rep:Eventius Suparno)

Baca Juga :   Owner Salah Satu LBB Di kota Makassar Lakukan Penipuan Berkedok Uang Deposito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *