Kampus  

UMB Gelar Workshop Penyusunan Pedoman Operasional dan Bentuk Kegiatan Pembelajaran MBKM

Suasana di kegiatan Workshop Penyusunan Pedoman Operasional (POB) dan Bentuk Kegiatan Pembelajaran (BKP)MBKM di Universitas Muhammadiyah Bulukumba
Suasana di kegiatan Workshop Penyusunan Pedoman Operasional (POB) dan Bentuk Kegiatan Pembelajaran (BKP)MBKM di Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Sabtu (31/07/2021)

BULUKUMBA, exposetimur.com – Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) menyelenggarakan Workshop Penyusunan Pedoman Operasional Baku (POB) Bentuk Kegiatan Pembelajaran (BKP) MBKM. Hal ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dari Bantuan KSK MBKM yang diperoleh beberapa prodi di UMB.

Andriyani selaku Kepala Lembaga P4 mengungkapkan bahwa, penyelenggaraan Bimtek diharapkan dapat memberikan pemahaman bagi TIM MBKM dalam menyusun prosedur operasional baku 8 bentuk kegiatan pembelajaran (BKP) di luar prodi yang nantinya dapat dengan mudah digunakan oleh prodi.

lebih lanjut, dikemukakan bahwa POB ini juga dapat dijadikan rujukan dalam menyusun panduan untuk setiap BKP. Dengan adanya POB ini, nantinya prodi akan lebih mudah dan terarah dalam mengimplementasikan BKP MBKM.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aulah kampus 1 (satu) pada hari ini Sabtu 31 Juli 2020,  dihadiri seluruh dosen Universitas Muhammadiyah Bulukumba.

Baca Juga :   Kerjasama Pemkot Makassar, 54 Mahasiswa Magang Fakultas Hukum Unhas Ikuti Penarikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *