Kampus  

Kepala BNN RI Ucapkan Selamat Dies Natalis Ke-60 Universitas Sam Ratulangi Manado

Kepala BNN RI

 

MANADO, exposetimur.com – Universitas Sam Ratulangi Manado tengah merayakan Dies Natalis yang ke-60. Beberapa ucapan pun datang dari berbagai pihak. Salah satunya dari kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose.

Dalam ucapannya Kepala BNN membuka dan mengawali ucapan dengan salam sehat tanpa narkoba yang diungkapannya pada kamis (2/9/2021).

Ungkapan tersebut merupakan harapan semua kalangan diatas tanah air yang kita cintai, kendati demikian perogram bersinar bebas narkoba salah satu program mendunia (secara Global-red).

Usia terkini Univeristas Sam Ratulangi kini genab 60 tahun, selama itu Universitas Sam Ratulangi telah membaktikan diri untuk bangsa dan negara Indonesia di bidang pendidikan dengan mencetak generasi muda yang unggul dan berkarakter serta berdaya saing hingga internasional.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Supriadi Buraerah melalui siaran pers Biro Humas dan Protokol BNN RI Kamis pagi, nampak dengan jelas, Pada kesempatan tersebut Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Dies Natalis.

“Selamat merayakan Dies Natalis Ke-60 untuk seluruh Civitas Akademika Universitas Sam Ratulangi Manado UNRAS, semoga UNSRAT makin jaya” Ungkapnya.

Salam Indonesia Bersinar, Indonesia Bersih dari Narkoba. Kuncinya.

Baca Juga :   FH Unhas Gelar Pembukaan Pembinaan Mahasiswa Tahap II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *