Kapolres Gowa Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Masjid Agung Syech Yusuf

Kapolres Gowa Tinjau Vaksinasi Merdeka

 

GOWA, exposetimur.com -Untuk mempercepat realisasi Vaksinasi kepada seluruh masyarakat, hari ini Selasa (7/9) Polri bersinergi dengan Staf Presiden Republik Indonesia menggelar program vaksinasi Merdeka secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Seperti halnya yang dilaksanakan di rumah ibadah tepatnya di Masjid Agung Syech Yusuf dan pondok Pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Pallangga.

Dari pantauan Humas Polres Gowa, sejak pagi tadi antusias berbagai kalangan dari masyarakat Kabupaten Gowa memadati halaman Masjid agung Syech Yusuf untuk mengikuti vaksin tahap pertama dan kedua.

Selain itu, nampak juga terlihat Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H dan Wakil Bupati Gowa H Abd Rauf Malaganni, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid dan Kapolsek Somba Opu bersama personilnya.

”Untuk pelaksanaan hari ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia kita melaksanakan Vaksinasi Merdeka. Dimana, Vaksin merdeka ini kita bekerjasama antara Dewan Masjid Indonesia dengan Sekertaris Negara Republik Indonesia yang di dukung oleh TNI-Polri untuk memberikan Vaksin kepada masyarakat yang belum tervaksin,” Kata Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P.

Dirinya juga mengatakan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Merdeka dengan sasaran secara umum kepada masyarakat serta kepada tempat-tempat Ibadah dan Pondok Pesantren.

Baca Juga :   Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng dan Sembako Jelang Ramadhan, Kapolres Gowa Perintahkan Personil Lakukan Pengawasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *