Kapolres Pantau Kegiatan Vaksin di SMKN 3 Bulukumba

 

BULUKUMBAhttp://Exposetimur.com   Dalam rangka percepatan capaian vaksinasi wilayah Kabupaten Bulukumba, Personel Polres Bulukumba gencar melakukan himbauan dan pendataan terhadap warga yang belum melakukan vaksinasi serta melakukan grebek vaksin.Selasa (18/1/22)

Berlokasi di SMKN 3 Bulukumba, gerai vaksin presisi Polres Bulukumba bersama Vaksinator Kodim 1411 Bulukumba, gelar vaksinasi bagi para pelajar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo,S.IK., M.Si, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di SMKN 3 Bulukumba yang didampingi oleh Kasat Narkoba Akp Baharuddin dan Kapolsek Ujung Loe Iptu Asbudi Tonis.

Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, menyampaikan bahwa wilayah Bulukumba saat ini belum mencapai 70% target vaksinasi, meskipun hampir setiap saat melakukan kegiatan grebek vaksin di 10 Kecamatan yang ada dalam wilayah Bulukumba.

Meskipun demikian tidak mengendorkan semangat para Personel dilapangan, Bhabinkamtibmas terus bekerja melakukan pendampingan memberi edukasi kepada Masyarakat agar melakukan vaksin.

Bukan hanya melalui Bhabinkamtibmas, namun para pejabat utama Polres turun kelapangan menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar segera melakukan vaksinasi, pusat – pusat keramaian telah disambangi bahkan telah melakukan pendataan terhadap para karyawan toko dan usaha yang belum melakukan vaksin.

“Capaian vaksinasi wilayah Bulukumba bukan hanya tanggung jawab Polres dan Kodim, namun tanggung jawab bersama sehingga mari bersama – bersama bekerja untuk capaian vaksinasi di wilayah Bulukumba”. Ucap Kapolres.

“Dan kepada Masyarakat Bulukumba mari tingkatkan kesadaran terhadap pentingnya melakukan vaksin, ini untuk kebaikan bersama bukan untuk kepentingan tertentu”. Tutup Kapolres

Baca Juga :   Kapolres Bulukumba Bersama Dandim 1411 Pantau Kegiatan Vaksin di Kindang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *