Pengurus Masjid Nurul Amin Batu Labbu Mengaku Bangga Dengan Rutinitas Safari Subuh Dandim 1410

BANTAENGhttp://Exposetimur.com   Letkol Arm Gatot Awan Febrianto (Dandim 1410/Btg) melaksanakan safari subuh di Masjid Nurul Amin Batu Labbu Kel. Lembang Gantarangkeke, Kec. Tompobulu Bantaeng, Sabtu 05 Februari 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Andi Usman (Danramil 1410 – 03/Tompobulu), Letda Inf Harpil (Dan Unit Inteldim 1410/Btg), Bripka Andi Amran (Bhabinkamtibmas Kel.Lembang Gantarangkeke), Serda Sultan (Babinsa Kel. Lembang Gantarangkeke), Yusril (Imam Masjid), Andi Zaenal Sofian S.Pd (Ketua Pengurus masjid), Kr Mansur (Tokoh Masyarakat), Tamrin (RK), Kr Sakir (RT) dan para Jamaah ± 55 orang.

Sebelum sambutan Dandim 1410, Andi Zaenal Sofian menyampaikan permohonan maaf dari bapak camat Tombobulu karna tidak dapat hadir dalam giat safari tersebut, menurutnya camat Tompobulu terhalang hadir karna kesehatannya lagi terganggu.

Dalam arahan dan penyampaian Dandim 1410, Dandim tidak pernah lengah untuk mengajak jamaah mengirimkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW juga mengirimkan alfatihah bagi saudara-saudara semuslim agar diringankan kakinya untuk datang melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid.

Setelah giat safari subuh dilaksanakan, Dandim 1410 menyambangi dan memberikan sembako kepada Ibu Halimah seorang janda yang sudah berusia 80 tahun di Batu Labbu.

Menanggapi rutinitas Dandim 1410, Andi Zaenal Sofyan menyampaikan rasa kebanggaannya kepada Dandim 1410.

” Kegiatan Dandim 1410 adalah hal yang sangat luar biasa, jadi hal ini sebenarnya sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk mendengar aspirasi masyarakat yang ada di bawah di wilayah masing – masing, jadi saya sebagai pengurus masjid Nurul Amin Batu Labbu sekaligus mewakili camat Tompobulu merasa bangga dan berterima kasih sekali kepada Bapak Dandim/1410/Btg dan saya harap bapak Dandim 1410 bisa berkunjung kembali “, Kata Andi Zaenal.

Baca Juga :   Kunjungan Kerja Pangdam VI/Mlw Bersama Kapolda Kaltim di Wilayah Kodim 0909 Sangatta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *