Berkunjung di Kecamatan Eremerasa, Dandim 1410 Ajak Seluruh Kepala Desa Massifkan Vaksinasi

Berkunjung di Kecamatan Eremerasa, Dandim 1410 Ajak Seluruh Kepala Desa Massifkan Vaksinasi

Bantaeng, exposetimur.com | Dandim 1410 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos berkunjung di kantor kecamatan Eremerasa untuk melakukan silaturahmi dengan jajaran pemerintah Kecamatan Eremerasa dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Bantaeng, Rabu 2 Maret 2020.

Dandim 1410 mengatakan salah satu kendala percepatan vaksinasi adalah jarak antara vaksin pertama ke vaksin kedua sangat jauh, setelah vaksin pertama masyarakat banyak keluhan sehingga mereka enggan untuk melaksanakan vaksin yang kedua. Terkait permasalahan tersebut, harus ada tiga pilar yang memotivasi dan memberikan pemahaman-pemahaman terhadap masyarakat.

” Kita semua adalah pejabat publik yang sedang memegang amanat negara, oleh karena itu saya minta kepada para kepala desa agar tidak putus asa dan tetap semangat dalam memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi “, kata Dandim.

Terkait dengan percepatan vaksinasi terhadap anak, Dandim sampaikan bahwa anak-anak pejabat publik harus terlebih dahulu divaksin untuk memberikan contoh kepada anak-anak yang lain kemudian dilaksanakan sosialisasi.

Dandim 1410 juga mengajak para kepala desa agar menggelorakan kepada masyarakat cinta kepada Rasulullah SAW, salah satunya dengan memperbanyak sholawat.

” Jika seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng menggelorakan sholawat kepada Rasulullah SAW Insyaallah semua permasalahan yang dihadapi akan selesai “, tutup Dandim.

Baca Juga :   Safari Subuh di Desa Bonto Marannu, Dandim 1410 Mengajak Jamaah Perbanyak Sholawat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *