Ormas  

Laporan Dugaan Kosmetik Ilegal Dinilai Lamban, KPPM Kembali Geruduk Polda Sulsel

KPPM kembali gelar aksi unjuk rasa di depan Mapolda Sulsel terkait tindak lanjut laporan Kosmetik yang di duga ilegal, Rabu (09/03/2022)

MAKASSAR, exposetimur.com | Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM) kembali melakukan aksi unjuk rasa di mapolda sulsel rabu/09/03/2022

Puluhan masa aksi koalisi perjuangan pemuda mahasiswa mempertanyakan hasil pelaporan terkait dugaan pengedaran kosmetik ilegal NRL yang dilapor beberapa waktu yg lalu.

Pasalnya, terhitung dari laporan Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa beberapa waktu lalu, namun pihak Diskrimsus Polda Sulsel belum memberikan konfirmasi sejauh mana proses penyelidikan kasus dugaan kosmetik ilegal..

Jendral lapangan Muh Wamil dalam orasinya menuturkan, pihak Diskrimsus Polda dianggap lamban dalam penanganan kasus ini. ” Seharusnya dalam interval waktu yang hampir 1 bulan sudah ada kejelasan terkait kasus yang kami laporkan, namun sampai hari ini belum ada konfirmasi yang pasti, sejauh progres kasus ini” Ujar Wamil.

Pada saat melakukan audience bersama massa aksi,  Subdit Tipikor Unit 1 mengatakan, terkait laporan tersebut, pihaknya masih sementara melakukan proses penyelidikan.

“Untuk sementara kami terima aspirasi dari adik-adik KPPM, dan kami akan berkoordinasi kemudian terkait progres penyelidikannya” Ujarnya.

Sebelum membubarkan diri, Muh Wamil kembali menegaskan dengan teriakan ” kami akan terus mengawal serta mempertanyakan terkait kasus ini, sehingga dugaan pengedaran kosmetik ilegal NRL dapat segera dituntaskan dan diadili owner kosmetik” . Tutupnya.

Baca Juga :   Pembukaan Penerimaan Tamu Racana STIP-STISIP Muhammadiyah Sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *