Ormas  

Tinggal Di Gubuk Sempit Berlantai Tanah, MPC Pemuda Pancasila Bantaeng Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Keluarga Aisyah

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kunjungi dan berikan bantuan kepada keluarga Aisya Anak kurang mampu di Sassaya, Selasa (15/03/2022)

BANTAENG, exposetimur.com | Belakangan ini viral di sosial media, Aisyah Humairah anak dari pasangan Hariska dan Ananda warga Jalan Lingkar Sasayya Kelurahan Bonto Sunggu,  Kecamatan Bissappu Bantaeng.

Aisyah Humairah viral karena sempat dirawat di Rumah Sakit Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng dengan keluhan diare, demam dan sesak serta kondisi keluarga yang memprihatinkan. Ayahnya merupakan seorang pekerja harian tukang angkat-angkat sayur di terminal Sasayya, sementara ibunya yang masih sangat terlihat belia adalah seorang ibu rumah tangga.

Menghimpun beberapa informasi yang tersebar di grup-grup WhatsApp, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kemudian bergerak dan turun langsung mengunjungi tempat tinggal Aisyah Humairah sekaligus memberikan bantuan uang tunai kepada kedua orang tuanya.

Saat tiba di tempat yang Aisyah tinggali bersama kedua orang tuanya,  tempat tinggal mereka nampak terlihat sangat kumuh dan pengap, tempat tinggalnya tersebut merupakan bekas-bekas kios dari orang tua ayah Aisyah, yang sebenarnya juga adalah kawasan tanah milih pemerintah.

Tidak hanya itu, tempat tinggal tersebut kira-kira hanya berukuran 3X2 meter dan hanya beralaskan tanah, perabot rumah seadanya, keadaan ini sangat memungkinkan anak Aisyah rentang terkena diare dan demam.

Ketua Pemuda Pancasila Bantaeng Andi Adrianti Latippa berharap, bantuan uang tunai yang diberikan kepada kedua orang tuanya bisa lebih meringankan bebannya.

” Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng akan selalu berupaya hadir untuk masyarakat Bantaeng. Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban keluarga Aisyah.”, ucap Kr. Rita

Baca Juga :   Sampah di Pasar Rakyat Tanete Kembali Jadi Masalah, Laskar Merah Putih MAC Bulukumpa Angkat Bicara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *