DPP PELEDAK Kembali Gelar Unras Desak Ungkap Dugaan Korupsi Proyek Jalan Metro Tanjung Bunga dan Jalan Provinsi Di Toraja

DPP PELEDAK Kembali Gelar Unras Di Tiga Lokasi Desak Ungkap Dugaan Korupsi Proyek Jalan Metro Tanjung Bunga dan Provinsi Di Toraja, Kamis (17/03/2022)

MAKASSAR, exposetimur.com | Kamis. 17 Maret 2022 Dewan Pengurus Pusat Pengawal Demokrasi Dan Konstitusi (PELEDAK) kembali menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Dinas PU Kota Makassar, PT Gangking Raya dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dengan mengangkat isu perihal dugaan korupsi di Jalan Metro Tanjung Bunga dan Jalan Provinsi Poros Passobo РMatangli РMassupu. di Kabupaten Tanah Toraja.

Andry selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa “hari ini kami kembali menggelar aksi yang ke 2x aksi kami hari ini untuk memperlihatkan bahwa kami tidak bermain-main untuk mengawal kasus ini hingga benar tuntas” jelas Andry.

Dalam orasinya massa aksi menyampaikan bahwa kasus ini harus mendapatkan perhatian yang khusus dikarenakan telah berlarut-larut.

Ditemui di sela aksi perwakilan dari PT Gangking Raya mengakui bahwa pihaknya telah diperiksa sebanyak 2x oleh pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan guna diambil keterangannya, sedangkan pihak dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan masih sementara terus mendalami perkara ini.

Diketahui peserta aksi tidak ditemui oleh pihak berwenang di Dinas PU Kota Makassar

Baca Juga :   DPP Peledak Dorong Transparansi Kasus Korupsi Pembangunan Pasar Tempe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *