Ormas  

Jum’at Pertama Ramadhan 1443 H, Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng tebarkan senyuman lewat sedekah Nasi Kotak

Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng tebarkan senyuman lewat sedekah Nasi Kotak, Jumat (08/04/2022)

BANTAENG, exposetimur.com | Jum’at pertama Ramadhan 1443 Hijriyah/2022 M, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Tebarkan senyuman lewat sedekah nasi kotak di sejumlah titik di Kota Bantaeng, (08/04/22).

Diketahui ada ratusan nasi kotak yang dibagikan langsung oleh sejumlah pengurus MPC, hadir diantaranya komandan koti Syamsuddin, ketua-ketua bidang serta pengurus PAC Kecamatan Bantaeng.

Giat ini merupakan amanah dari ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Kr. Ritha Latippa yang saat ini masih berada diluar kota, sejak awal Kr. Ritha sudah mengatakan bahwa Pemuda Pancasila akan selalu hadir untuk masyarakat kabupaten Bantaeng.

Moment pelantikan dan rapat kerja PAC kecamatan Tompobulu yang baru digelar pekan lalu juga sudah ditegaskan oleh Kr. Rita, ” Perbanyak kegiatan sosial untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bantaeng sekaligus menghilangkan paradigma bahwa Pemuda Pancasila itu adalah organisasi preman “.

Dari sejumlah titik yang dibagikan, semua masyarakat terlihat bahagia dan menghaturkan rasa terima kasihnya karna kehadiran Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng berbagi nasi kotak.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas SDM, RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng Gelar RTD Circular Casting dan Splinting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *