Kembali Bagikan Ratusan Nasi Kotak, Pemuda Pancasila Bantaeng Sasar Masjid dan Pengguna Jalan

  • Bagikan
Kembali Bagikan Ratusan Nasi Kotak, Pemuda Pancasila Bantaeng Sasar Masjid dan Pengguna Jum'at (22/04/2022)

Bantaeng,¬†exposetimur.com | Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kembali bagikan ratusan nasi kotak yang disalurkan oleh sejumlah pengurus anak cabang dengan sasaran masjid dan pengguna jalan yang layak untuk diberi, Jum’at (22/04/22)

Kegiatan berbagi nasi kotak ini menjadi salah satu kegiatan khusus pemuda pancasila Kabupaten Bantaeng di bulan suci Ramadhan yang diperuntukan untuk masyarakat di delapan wilayah kecamatan.

Memasuki pekan ketiga Ramadhan, Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng sudah tuntas berbagi nasi kotak di enam Kecamatan yaitu Kecamatan Bantaeng, Tompobulu, Gantarangkeke, Eremerasa, serta hari ini Bissappu dan Pa’jukukang, dua kecamatan lainnya rencananya juga akan segera menyusul yaitu Sinoa dan Uluere.

Selain itu SAPMA dan Srikandi rencananya juga akan ikut menyalurkan ratusan nasi kotak Sabtu 23 April 2022 besok, hal ini dibenarkan oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Kr. Rhita.

” Insya Allah besok MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng akan menyalurkan 500 nasi kotak, SAPMA dan Srikandi akan menyalurkan masing-masing 200 kotak, 100 selebihnya diperuntukkan masjid yang terdapat di jalan Poros desa Pa’jukukang dan masjid dalam kompleks Green Garden “, Kata Kr. Ritha

Baca Juga :   Musnit Sukses Digelar, Muh.Faisal Nahkoda Baru PMR Unit 210 SMAN 9 Sinjai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *