Ormas  

TP PKK Kabupaten Mamuju Tengah Berbagi 1000 Paket Ramadhan

TP PKK Kabupaten Mamuju Tengah Berbagi 1000 Paket Ramadhan

MATENG, exposetimur.com | Sebanyak 1000 paket Ramadhan di salurkan ke 5 Kecamatan yang ada di kabupaten Mamuju Tengah ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang di programkan oleh TP. PKK Kabupaten Mamuju Tengah tahun ini bekerjasama dengan dinas Koperindag Kabupaten Mamuju Tengah.

Setelah mendistribusikan ke 3 kecamatan yaitu kecamatan Topoyo, Kecamatan, Budong-budong dan Kecamatan Tobadak hari ini Rabu 27 April 2022 bertempat di Kantor TP PKK Kembali mendistribusikan ke 2 Kecamatan yakni Kecamatan Pangale dan Kecamatan Karossa secara simbolis kepada Kepala Kantor Kecamatan yang juga di hadiri oleh beberapa kepala Desa.

Wakil Ketua TP PKK Mamuju Tengah Hj. Hartati Amin Jasa menerangkan bahwa “Sudah menjadi agenda rutin TP. PKK setiap Tahun di bulan Ramadhan berbagi 1000 paket ke 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah, jadi setiap kecamatan menerima 200 paket.” Terangnya

Lebih jauh, “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang memang membutuhkan dan membantu meringankan beban mereka mengingat bahwa kondisi saat ini masih dalam pemulihan ekonomi”

Di tempat yang sama Kepala Kantor Kecamatan Pangale Abdul Muin S.Pd mengatakan bahwa benar telah menerima paket Ramadhan dari TP PKK Mamuju Tengah sebanyak 200 paket

“Iya kami telah menerima 200 paket dan berterima kasih kepada TP PKK yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat insyaallah kami akan salurkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan” Tutupnya dengan senyum simpul.

Baca Juga :   Meski Diguyur Hujan, DPP OPM Tetap Gelar Aksi Desak Kapolres Gowa Copot Kasat Reskrim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *