Ormas  

Kolaborasi KTAP Bersama BMKI dan Pemdes Baruga Riattang, Siap Gelar Khitanan Massal Gratis

Kolaborasi KTAP Bersama BMKI dan Pemdes Baruga Riattang, Siap Gelar Khitanan Massal Gratis juli mendatang

Bulukumba, exposetimur.com | Karang Taruna Aru Patulung (KTAP) bersama Barisan Muda Kesehatan Indonesia (BMKI) Makassar dan Pemerintah Desa Baruga Riattang, Kec Bulukumpa, Kab. Bulukumba, akan melaksanakan khitanan massal gratis.

Kegiatan yang memiliki kuota 100 anak ini, akan dilaksanakan di Desa Barugariattang, Ahad, 24 Juli 2022 mendatang.

Kegiatan ini tentu merupakan suatu langkah nyata peran organisasi, baik Karang Taruna Aru Patulung, BMKI, maupun Pemerintah Desa Baruga Riattang dalam memberikan pelayanan, dan kemudahan tanpa biaya kepada masyarakat.

Ketua Karang Taruna Aru Patulung dalam keterangannya mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan program BMKI yang disambut baik oleh KTAP yang kemudian di komunikasikan dengan Pemerintahan Desa untuk memberikan manfaat kepada para orang tua yang memili anak usia khitanan

” Ini program sosial dari BMKI dan kami di Karang Taruna menyambut dengan kesiapan menfasilitasi kegiatan sunatan massal gratis ini, dan Alhamdulillah di respon oleh Pemerintah Desa, Kita berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Desa Baruga Riattang. Kami juga berterima kasih kepada kakanda Ariel yang telah menfasilitasi informasi program ini. ” Terang Irwan, Kamis (12/05/2022).

Sementara Irham Tompo Ketua BMKI Makassar mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah bentuk bakti BMKI untuk masyarakat Barugariattang dan sekitarnya, setelah sebelumnya kegiatan yang sama di Desa Batulohe.

” Ini adalah bentuk bakti BMKI untuk masyarakat Baruga Riattang, Sebelumnya juga kita sudah lakukan di Desa Batulohe. Semoga kedepannya desa lain di Kecamatan Bulukumpa memberikan kami ruang untuk tetap berbakti kepada masyarakat” Pungkas Irham.

Atas rencana kegiatan ini, Kepala Desa Baruga Riattang Asrul Sani yang ditemui Pengurus Karang Taruna Aru Patulung tadi malam (Rabu malam Red) mengungkapkan dukungannya atas semua program yang bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat desa yang di pimpinannya.

Baca Juga :   Ini Dia, Dua Calon Ketua KT Aru Patulung Yang Akan Bersaing di Mubes KTAP

“Selaku Pemerintah Desa, tentunya akan selalu mendukung program-program yang dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, khususnya di Desa Baruga Riattang, dan tentunya kami apresiasi kepada semua pihak yang telah dan akan terlibat, terutama, pihak BMKI dan kepada Pemuda Karang Taruna yang progresif menyambut setiap peluang program sosial ini” Terang Asrul Sani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *