Peringati HUT Ke-65 Kodam XIV Hasanuddin, Dandim 1410 Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Dandim 1410/Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos memimpin ziarah Ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Pahlawan, Kelurahan Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng. (Selasa, 31/05/2022)

Ziarah rombongan tersebut dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin Ke 65 Tahun 2022 dengan mengusung tema ” Kodam XIV/Hasanuddin Dihati Rakyat “.

Ikut dalam ziarah rombongan Kakanminvetcad XIV-13/Btg Mayor Inf Qudsi B, Kasdim 1410/Btg Mayor Inf Moh. Kofidan, Danramil 1410-01 Kapten Inf Sultan, Danrami 1410-03 Kapten Inf Usman, Pasi Intel Lettu Inf Indar Jaya, Letda Czi. H. Bakhtiar, Danunit Letda Inf Harpil serta perwakilan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVII Kodim 1410.

” Kegiatan Ziarah rombongan ini jangan cuma sekedar kegiatan ceremonial saja, namun mari kita maknai ziarah rombongan ini dengan mendoakan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita yang telah berjuang dan mengorbankan jiwa raga mereka untuk generasi penerusnya dan anak cucunya ” ungkap Letkol Arm Awan.

” Momentum ziarah rombongan kita bisa memaknai dan mengambil pelajaran yakni mengucap syukur kepada Allah SWT karena sampai saat ini Negara kita masih aman, tenteram dan damai karena masih adanya para penjaga Negara yakni TNI ” tuturnya

Rangkaian ziarah rombongan dalam rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin ke 65 tahun 2022, :

  1. Pimpinan rombongan tiba di TMP,
  2. Penghormatan kepada arwah Pahlawan dipimpin oleh pimpinan rombongan,

  3. Peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan,

  4. Penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan dipimpin oleh pimpinan rombongan,

  5. Tabur bunga dipimpin oleh pimpinan rombongan diikuti oleh seluruh peserta acara.

” Mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT dengan mengirimkan bacaan Alfatihah kepada para Pahlawan yang telah gugur mendahului ” tutupnya

 

Baca Juga :   Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Polres Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *