Dandim 1410 Amanahkan Babinsa Salurkan Paket Sembako Melalui Serbuan Subuh

Sebanyak 25 Babinsa Ramil 1410-03 berkumpul di Rumah Jabatan Dandim 1410 Jl. Raya Lanto Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Kamis 09/06/2022

Sejumlah Babinsa tersebut menerima paket bingkisan sembako dari Dandim 1410 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto untuk disalurkan melalui serbuan subuh di wilayah masing-masing.

Serbuan subuh merupakan program unggulan Kodim 1410/Bantaeng yang dilaksanakan sekali dalam sepekan yakni setiap hari Jum’at dengan melaksanakan safari subuh sekaligus berbagi kebaikan di waktu subuh, ” Kebahagiaan sejati akan kita rasakan manakala kita berbagi kebaikan kepada sesama “, Ucap Letkol Arm Gatot Awan Febrianto.

Komandan Kodim yang satu ini semenjak menjabat Dandim 1410/Bantaeng dikenal dikalangan masyarakat Bantaeng sebagai komandan yang religius, gemar berbagi dan disetiap kesempatan selalu mengajak warga Bantaeng untuk selalu ” Perbanyak Bersholawat kepada Rasulullah SAW “.

“Apapun kesibukan kita dalam beraktivitas setiap hari jangan lupa untuk selalu perbanyak Sholawat kepada Rasulullah SAW dengan berharap di akhirat kelak mendapatkan syafaat ” tutupnya

 

Baca Juga :   Diselenggarakan di Bantaeng, Kasdim 1410 Hadiri Pembukaan Kejurda Pencak Silat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *