Rutin Setiap Jum’at, Polres Bantaeng Sedekah Nasi Kotak di Sejumlah Wilayah Kecamatan

Personil Polres Bantaeng bersama pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng melaksanakan kegiatan jum’at berbagi atau jum’at berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang tidak mampu (Tukang becak, tukang sapu jalan, buruh bangunan, pedagang kaki lima, dan kaum duafa lainnya), para santri santriwati yang sedang beraktivitas di jalan- jalan maupun di Pondok Pesantren dan rumah Tahfiz, Jum’at (22/07/2022).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari jum’at yang dimulai dari Rumah Jabatan (Rujab) Kapolres Bantaeng menuju ke sasaran pembagian.

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara , SH, S.Ik, MSi mengatakan bahwa jum’at berbagi kali ini akan membagikan nasi kotak sebanyak 475 Dos yang merupakan amanah daripada masyarakat/para donatur yang berniat membantu sesama warga.

Sejumlah masyarakat antusias menyambut bantuan makanan berupa nasi kotak yang dibagikan oleh personil Polres Bantaeng dan pengurus Bhayangkari cabang Bantaeng.

Daeng Sampara salah satu tukang becak yang sering mangkal di depan Rujab Kapolres Bantaeng menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan makanan yang menurutnya setiap hari jum’at mendapat bagian.

Sebelum melakukan pembagian Kapolres Bantaeng berpesan kepada para tim agar betul betul mencari sasaran masyarakat yang sangat membutuhkan, bukan asal membagi.

” Dikoordinir oleh para perwira, maka dari itu kita cari masyarakat yang benar-benar membutuhkan, kita berikan, semoga kegiatan ini bernilai ibadah, “, jelas Kapolres.

Selaku ketua tim, Kabag Ren Polres Bantaeng Kompol Muh Ramli SE menyampaikan bahwa dalam kegiatan kali ini dibagi beberapa wilayah yakni Kecamatan Bantaeng, Kecamatan Eremerasa, Kecamatan Bisssappu, Kecamatan Sinoa dan Kecamatan Uluere.

Baca Juga :   Polres Mateng Terjunkan Personel Deteksi Ketersedian dan Harga Minyak Goreng di Pasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *