Kontrak Kinerja ASN MIN 4 Bulukumba

Penandatanganan kontrak kinerja ASN MIN 4 Bulukumba, Rabu (18/01/2023)

Bulukumba, exposetimur.com| Madrasah Ibtidaiyah Negeri MIN 4 Bulukumba melaksanakan penanda tanganan kontrak kinerja ASN Tahun 2023.

Penandatanganan ini dilaksanakan, Selasa (17/01/2023) yang dipimpin langsung oleh Kepala MIN 4 Bulukumba Kasman, didampingi oleh koordinator bidang kurikulum Hanis.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan MIN 4 Bulukumba yang diikuti oleh seluruh guru ASN yang terdiri dari di dua orang laki-laki dan 7 orang perempuan dengan jumlah keseluruhan sebanyak sembilan orang.

Tujuan Penyusunan Perjanjian Kinerja adalah sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur serta menciptakan tolok ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja ASN.

Kepala Madrasah Kasman dalam arahannya menyampaikan perjanjian kontrak kinerja adalah lembar atau dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan kepada bawahan untuk melaksanakan program atau kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja.

“Pentingnya Kontrak kinerja merupakan tolak ukur dari pelaksanaan kerja, dengan penandatanganan ini merupakan cerminan dari kesanggupan kita untuk meraih dan melampaui target yang telah ditetapkan,” ujarnya rilis diterima media exposetimur.com Rabu (18/23).

Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa pencapaian target tidak mungkin terwujud tanpa adanya semangat, sinergi, kerja sama dan koordinasi dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi.

“Jadikan kontrak kinerja bukan sebagai beban, melainkan motivasi untuk terus bekerja dan menjadi lebih baik,” tutupnya.

Baca Juga :   Wujudkan SDM Handal, Bupati Majene Apresiasi Kunjungan Rektor Unifa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *