Doa Bersama Iringi Pelepasan 92 Personil KIPAN. A Yonif 721/Makkasau Laksanakan Tugas PAM di Papua

Pelepasan 29 personil KIPAN. A Yonif 721/Makkasau sebagai Satgas PAM Kewilayahan RI - PNG T.A. 2023 di Papua, Jum'at (17/03/2023)

Majene, exposetimur.com| Kegiatan pelepasan dan Doa bersama Personil KIPAN. A Yonif 721/Makkasau dalam rangka Satgas PAM Kewilayahan RI – PNG T.A. 2023, berlangsung penuh hikmat sekaligus haru dari para istri dan keluarga para personil.

Pelepasan ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 17 Maret 2023, kemarin, sekitar pukul 15.00 Wita, di Asmil KIPAN A Yonif 721/Makkasau, Kel. Pangali-ali, Kec. Banggae, Kab. Majene,

Kegiatan pelepasan dan Doa bersama di Asmil KIPAN. A Yonif 721/Makkasau dalam rangka Satgas PAM Kewilayahan RI – PNG T.A. 2023 ini dihadiri Letkol Inf. Ricad Harisab, S.I.P., M.I.P (Dandim 1401/Majene), Letda Inf. Septianus Wellem (PA Tertua KIPAN A Yonif 721/Makkasau), Mewakili Bupati Majene;  H. Zaenal Fahri SE,MM (KASATPOL PP), Perwakilan Dinas Kesehatan Kab. Majene, Perwakilan Dinas KB Kab. Majene serta keluarga dan undangan lainnya.

Dalam laporannya pihak pelaksana menyampaikan bahwa, jumlah Personil yang akan berangkat Satgas PAM Kewilayahan RI – PNG T.A. 2023 sebanyak 92 Orang.

Dalam agenda pelepasan tersebut Dandim 1401/Majene menyampaikan pesan agar para personil tetap menjaga faktor keimanan, ketaqwaan dan keamanan dalam medan operasi., Menghindari kegiatan yang menjadi rutinitas negatif di dalam medan operasi agar tidak ada personil yang gugur dalam medan tugas.

” Tetap jaga keimanan dan ketaqwaan, Hindari korban yang sia-sia dalam medan tugas operasi dengan tidak melakukan kegiatan atau rutinitas negatif dalam medan operasi” Pesan Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengingatkan kepada seluruh Personil Kipan A Yonif 721/Makkasau yang akan berangkat ke medan operasi di Papua :

* Untuk personil Korum yang tinggal di Hombes bahwa kalian memiliki tugas yang lebih berat untuk menjaga keamanan Hombes serta keluarga rekan-rekan kalian yang ditinggal tugas operasi. Jika ada permasalahan jangan ragu untuk menghubungi saya.

Baca Juga :   Briptu S Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Kekerasan Seksual Tahanan Perempuan

*. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, berangkat ke medan tugas dalam keadaan lengkap dan sehat serta kembali dalam keadaan lengkap dan sehat pula.

Sekedar di ketahui bahwa rangkaian agenda pelepasan berakhir pada pukul 15:30 dan selajutnya pada pukul 16.20 Wita, Rombongan Personil Satgas yang berjumlah 92 orang berangkat ke Mako Yonif 721/Makkasau Pinrang dengan menggunakan 1 unit Truck Dinas NPS Yonif 721/Makkasau, 4 Truck sipil, 1 unit Bis Pemkab, 1 Unit Bis Dinas BP2KB, 1 unit Ran Hylux Orange Co Rider Relawan Siaga 86 Majene dan 2 unit Mobil Avansa Pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *