PR Belum Rampung, Rais Aplus Siap Maju Kembali di Pilkades Bonto Bulaeng

Rais 'Aplus' H. Abd. Salam
Rais 'Aplus' H. Abd. Salam (Kepala Desa Bonto Bulaeng/Ketua Apdesi Bulukumba)||ist

BULUKUMBA, exposetimur.com – Pemilihan Kepala Desa di Bumi Panrita Lopi akan kembali bergulir pada 2020 mendatang yang akan di ikuti beberapa Desa di Kabupaten Bulukumba.

Dalam kontestasi tersebut, Desa Bonto Bulaeng Kecamatan Bulukumpa yang saat ini di nahkodai oleh Rais H. Abd. Salam, juga termasuk salah satu Desa yang akan mengikuti pesta demokrasi Pilkades periode 2020-2026 mendatang.

Dalam keterangannya kepada Redaksi exsposetimur,com, lelaki yang karib disapa Aplus itu menjelaskan bahwa, dirinya siap kembali maju pada periode ke 2 untuk melanjutkan Pembangunan Desa Bonto Bulaeng yang menurutnya meski sudah banyak kemajuan tetapi masih banyak program pembangunan yang harus dilakukannya,  dengan harapan dapat semakin meningkatkan kesejahteraan warga Desa Bonto Bulaeng.

” Insya Allah, saya masih siap maju periode ke dua untuk melanjutkan pembangunan atau PR yang masih tertunda dan belum tuntas, saya berharap beberapa pembangunan yang sudah kami lakukan bersama masyarakat selama ini akan semakin baik kedepannya tentu masyarakat dapat semakin sejahterah” ucap Aplus.

Rais Aplus yang juga Ketua DPC Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) itu menyampaikan, keinginannya untuk menuntaskan pembamgunan Desa Bonto Bulaeng itu dapat terlaksana apabila masyarakat masih menginginkan dirinya menjadi Kepala Desa.

“Namun, ini kembali ke Masyarakat, apakah masih memberikan kepercayaan atau tidak karena setiap pemilihan apapunitu adalah hak masyarakat dalam memberikan amanah , tentu berdasarkan evaluasi apa yang sudah dilakukan” imbuhnya.

[red]

Baca Juga :   Pencabutan Nomor Urut Cakades Bontominasa, 4 Bacalon Gugur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *