Danrem 091/ASN Silaturahmi dengan Warga Penajam Paser Utara

Kunjungan kerja Danrem 091 ASN di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) di Masjid Agung Al- Ikhlas, Senin (27/5/2019)||penrem

PENAJAMexposetimur.com – Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) di Masjid Agung Al- Ikhlas, Senin (27/5/2019).

Kunjungan kerja Danrem disambut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Unsur Pemkab PPU dan anggota TNI-Polri di wilayah Kodim 0913/PPU.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono dalam sambutannya mengatakan tugas Korem 091/ASN meliputi wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, pelaksanaan Pemilu serentak 2019 dapat berjalan dengan lancar dan aman khususnya di wilayah PPU. Untuk itu Danrem mengajak agar tetap menjaga suasana kondusif.

“Saya yakin dan percaya kita bisa jaga keamanan serta kondusifitas wilayah. Siapapun Presiden dan Caleg yang jadi, mereka sudah terpilih dengan cara pemilihan, apabila ada protes sesuai dengan prosedur yang berlaku,” terangnya.

Selain itu Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Wakil Bupati PPU beserta beserta jajarannya pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada semua undangan yang telah ikut serta menghadiri kunjungan kerja dan acara safari Ramadhan ini.

“Mudah-mudahan melalui safari Ramadhan hubungan kita semakin erat,” ungkapannya.

Sementara itu Wakil Bupati PPU Hamdam menyampaikan permintaan maaf dari Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud (AGM) karena tidak hadir sedang melaksanakan Umroh.

“Sebelumnya saya menyampaikan permintaan maaf dari Bupati karena beliau tidak dapat hadir sedang melaksanakan ibadah Umroh ketanah suci, dan beliau mengucapkan salam,”terangnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan juga tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Tohar, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar, pejabat Pemkab PPU, anggota TNI-Polri di wilayah PPU, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.

Baca Juga :   Kegiatan Rutin, Jajaran Kodim 1410 Bantaeng Laksanakan Tadarus Al-Qur'an

Selain itu pada kesempatan itu Danrem 091/ASN menyerahkan santunan dan bingkisan bagi anak yatim yang diwilayah Kabupaten PPU dan dilanjutkan sholat isya dan tarawih secara berjamaah.

[Penrem 091/ASN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *