Tingkatkan Soliditas, Polres Bulukumba Buka Puasa Bersama

Game Seru saat buka puasa bersama internal Polres Bulukumba, Selasa (28/05)||ist

BULUKUMBA, exposetimur.com – Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres Bulukumba didampingi para istri, melaksanakan buka puasa bersama di Phinisi Garden Cafe Kecamatan Bonto Bahari, Selasa (28/05).

Dikatakan Syamsu Ridwan, buka puasa kali ini digelar dengan maksud dan tujuan untuk menjaga sinergitas dan soliditas internal Polres Bulukumba baik sesama anggota Polri maupun Bhayangkari.

” Buka puasa bersama ini untuk memupuk soliditas antar sesama anggota Polri khususnya jajaran Polres Bulukumba hingga ke tingkat Polsek beserta Bhayangkari, selaku pendukung kinerja pihak Kepolisian,” ungkap Syamsu Ridwan.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan beserta para Pejabat Utama saat menggelar Buka puasa bersama dengan Internal Polres, Selasa (28/05) ||ist

Kegiatan buka puasa bersama yang dikemas dengan berbagai game seru menarik dengan hadiah hadiah door prize yang semakin menyenangkan para personil Polres Bulukumba.

AKBP Syamsu Ridwan menambahkan bahwa selain kegiatan buka puasa di internal, Polres Bulukumba juga akan melaksanakan pembagian Takjil dan tips keselamatan berlalu lintas bagi pengguna jalan serta pembagian Zakat bagi kaum dhuafa dan anak anak yatim.

“Tentunya dengan kegiatan positif seperti ini dapat menjadikan berkah bagi semuanya, mengingat pada bulan yang penuh berkah ini, semua amalan baik akan dilipatkan gandakan ganjarannya,” kata perwira polisi dengan dua melati di pundak itu.

[red]

Baca Juga :   Razia Balapan Liar di Malam Ke-13 Ramadhan, Polsek Bulukumpa Amankan 7 Unit Sepeda Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *