Komunitas FAM ASSET Tibona Gelar Lomba Islami Anak

Komunitas Fam Asset Dusun Sumpang Ale Desa Tibona menggelar kegiatan lomba Islami anak cerdas

BULUKUMBA, exposetimur.com – Salah satu komunitas keluarga yang terletak di Dusun Sumpang Ale Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa yang mengatasnamakan FAM ASSET, sedang mengadakan kegiatan lomba Islami Anak Cerdas dalam menyambut hari kemenangan, dengan tema ” Membangun Generasi Islami Di Tengah Tantangan Arus Generasi Millenial”.

Kegiatan tersebut sebagai upaya dalam mendorong generasi muda Indonesia ke pribadi yang religius, berilmu dan berakhlak serta menjadi pribadi yang bisa di harapkan untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Semoga kegiatan ini bisa di laksanakan terus tiap tahun oleh komunitas Fam Asset dan kami berharap masyarakat terus mensupport dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya,” ucap Ashar selaku ketua komunitas Fam Asset.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Desa Tibona, Baharuddin Pake sekaligus membuka acara kegiatan Islami Ramadhan.

” Pak Kades juga dalam hal ini sangat mendukung kegiatan yang dilakukan komunitas Fam Asset, pelaksanaan kegiatan selama 5 hari terhitung pada hari Rabu 29 mei 2019- Minggu 2 Juni 2019, kegiatan ini memperlombakan antara lain: Tilawah, hafidz dan Hafidzah, Adzan dan Dai Cilik,”.

Kegiatan Musabaqoh ini adalah kegiatan pertama kalinya di selenggarakan oleh Fam Asset Dusun Sumpang Ale Desa Tibona.

[laporan : Rusman Parera]

Baca Juga :   Perempuan Pedesaan Ikuti Penguatan Kapasitas dan Kongres JPPN di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *